Home » Cirebon » Bupati Cirebon Kena OTT, Iwan:Pemerintahan Tetap Berjalan Normal

Bupati Cirebon Kena OTT, Iwan:Pemerintahan Tetap Berjalan Normal

CIREBON – Kaitan berita yang berkembang saat ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon dipastikan tidak akan terganggu.

“Di bawah instruksi Pak Sekda yang menginstruksikan kepada seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk tetap fokus melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai aparatur sipil negara, tidak terlalu terganggu oleh berita yang berkembang tersebut,” kata Kabag Humas Pemkab Cirebon, Iwan Ridwan Hardiawan, Kamis (25/10/2018).

Iwan sapaan akrabnya Iwan Ridwan Hardiawan menambahkan, masyarakat Kabupaten Cirebon lebih penting dibandingkan mengikuti perkembangan informasi yang saat ini sedang hangat. “Kita belum bisa berasumsi lebih. Kita berpegang sama informasi resmi saja,” ujar Iwan.

“Saya tidak mau menanggapi hal-hal yang belum resmi kita ketahui,” imbuhnya.

Ditambahkan Iwan, pihaknya hingga detik ini belum ada informasi resmi yang masuk dari kelembagaan yang resmi ke Pemerintah Kabupaten Cirebon. Bahkan pihaknya belum mendapat konfirmasi yang jelas dari pihak yang terprecaya yang kini sedang hangat menjadi perbincangan. “Saya bingung, saya hanya mengetahui sebatas itu. Kita belum tau perkembangan terakhir,” katanya.

Kaitan dengan penyelenggara pemerintahan untuk pejabat yang senior ada pak Sekda. Namun pihaknya akan tetap koordinasi dengan pemerintah yang lebih tinggi. “Hingga saat ini Pak Bupati masih kepala daerah. Prosesnya kita tidak tau hingga saat ini. Yang pasti hingga saat ini Pak Bupati masih aktif menjadi Bupati Cirebon,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.