Home » Bisnis » Inilah Tiga Mobil Terlaris Daihatsu Di Cirebon Tahun 2018

Inilah Tiga Mobil Terlaris Daihatsu Di Cirebon Tahun 2018

CIREBON – Daihatsu Cabang Cirebon di Jalan Tuparev No 76 – Kota Cirebon, berhasil meningkatkan target penjualan unit mobil di tahun 2018 ini dibanding tahun sebelumnya.

Progres penjualan unit mobil untuk trend penjualan terlaris selama 10 bulan terakhir di tahun 2018 ini, seperti disampaikan Branch Manager (BM) Daihatsu Cirebon Vincentius Allen Budiono atau yang akrab dipanggil Allen, Kamis (25/10/2018) di ruang kerjanya.

PAMERAN – Daihatsu Cirebon menggelar pameran di CSB Mall pada 20 Oktober 2018 lalu.

Allen menjelaskan, si cantik Daihatsu Sigra menempati peringkat pertama dengan penjualan setiap bulannya rata-rata mencapai 78 unit. “Daihatsu Sigra selain sangat kompetitif produknya juga sangat digemari, karena irit bahan bakar, suspensi empuk dan nyaman bagi pemakainya,” kata Allan.

Ia mejelaskan, di tahun 2018 ini ada kenaikan penjualan sebesar 10 persen untuk semua tipe di wilayah kerjanya. “Perbulannya bisa mencapai rata-rata 309 unit. Dibandingkan tahun 2017 kemarin, Dahatsu Cirebon hanya bisa menjual rata-rata 282 unit per bulan,” imbuhnya.

Pada peringkat kedua lanjut dia, ditempati si mungil Gran Max pick up yang berhasil terjual sebanyak rata-rata 61 unit setiap bulannya. Di peringkat ketiga ada Ayla, city car idaman keluarga ini berhasil terjual sebanyak rata-rata 44 unit per bulannya.

Kepada JP, Allen juga menegaskan bahwa Daihatsu Cabang Cirebon dibantu oleh 4 Pos Dealer, diantaranya Indramayu, Majalengka, Kuningan dan Ciledug. “Jadi total penjualan diatas mencangkup semua pos untuk Cabang Daihatsu di Cirebon,” jelasnya.

Promo Oktober: DP Rp 7 Juta Bawa Pulang Gran Max

Di bulan oktober ini, Daihatsu juga punya sejumlah program unggulan. Bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil impian dalam membantu usaha mereka. “Dengan Rp 7 juta, konsumen bisa membawa pulang Gran Max Pick Up 1.300 cc. DP yang sangat terjangkau ini sengaja kami promokan guna membantu masyarakat yang memiliki usaha sendiri,” jelas BM berkulit putih ini.

GREBEK PASAR – Daihatsu Cirebon menggelar even di Pasar Jagasatru tanggal 16 Oktober 2018, guna mendongkrak penjualan unit Gran Max.

Ia menambahkan, bagi masyarakat yang ingin tahu info lebih lanjut tentang produk Daihatsu, bisa datang langsung ke acara pameran yang diberi nama even Gerebek Pasar. “Terakhir kami gelar di Pasar Jagasatru. Acara dimulai dari jam 2 pagi sampai jam 8 pagi, karena target utama kami adalah pedagang atau usahawan. Grebek pasar ini kami gelar dengan berpindah-pindah tempat,” imbuhnya.

Adapun untuk dua mobil andalan Daihatsu lainnya yakni Ayla dan Sigra cukup dengan DP 15 Persen, unit bisa dibawa pulang. Dalam memenuhi kebutuhan akan unit mobil ini, Daihatsu bekerjasama dengan sejumlah finance antara lain ACC, BCA, Adira, OTO, dan Bank Mandiri. (adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.