Home » Bisnis » “Yamaha Ramarayo Waled” Geber Promo Keren Akhir Tahun

“Yamaha Ramarayo Waled” Geber Promo Keren Akhir Tahun

CIREBON – Warga Cirebon khususnya Kecamatan Waled, Pabuaran, dan sekitarnya, harus bergegas datang ke dealer motor ternama Yamaha Ramarayo Waled, karena di akhir tahun 2018 ini sedang bertabur promo. Mulai dari Dp murah hingga angsuran ringan yang dipersembahkan khusus bagi konsumen Yamaha.

LAYANI – Ade Arif Hidayah (Supervisor Yamaha Ramarayo Waled) dibantu sejumlah sales siap melayani konsumen dengan penuh keramahan.

Pos Dealer Yamaha Ramarayo Waled yang dipimpin oleh Supervisor Ade Arif Hidayah, mengimbau masyarakat untuk datang langsung ke Ramarayo Waled Motor di Jalan Raya Sukadana Pabuaran No. 32 (arah RSUD Waled) guna mengetahui lebih detail promo yang dimaksud. Di sana konsumen akan didampingi enam orang sales untuk mendapatkan penjelasan secara lengkap tentang program unggulan Yamaha.

“Untuk masyarakat peminat motor Yamaha bisa datang langsung ke Dealer kami di Waled. Bagi yang tidak sempat, kami juga menggelar sejumlah pameran di akhir tahun 2018 ini,” imbau Ade.

Ia menjelaskan, pameran dalam waktu dekat akan digelar pada hari Senin (19/11/2018) mendatang di halaman SPBU Waled. Selanjutnya, pameran serupa juga akan diadakan di Perumahan BPI (Babakan Puri Indah) pada Rabu (21/11/2018) mendatang. “Tentu, tujuannya guna mempromosikan produk-produk unggulan kami yakni motor-motor keluaran terbaru Yamaha yang penuh inovasi,” imbuhnya.

Ade mengatakan, selain ada servis motor gratis, di lokasi pameran juga akan dipublish gebrakan promo Dp murah dengan angsuran ringan. “Program ini jelas sangat membantu masyarakat, karena harganya terjangkau. Sebagai contoh, untuk motor Yamaha Fino. Untuk mendapatkan angsuran Rp 699.000 dengan tenor 35 bulan, konsumen harus menyediakan DP sebesar Rp 4,5 juta. Namun dengan adanya promo ini, pembeli cukup menyiapkan Dp Rp 1,8 juta, konsumen bisa mengangsur dengan cicilan yang sama dan jangka waktu yang sama pula (35 x 699.000),” terang Ade.

Selain Yamaha Fino, kata dia, program serupa juga berlaku untuk tipe motor Yamaha lainnya. “Silakan datang ke dealer kami, ke pameran juga boleh. Dengan senang hati akan kami jelaskan program yang paling fleksibel dan terukur bagi konsumen,” ucapnya mantap.

Berbicara minat, produk Motor Yamaha terlaris di tahun 2018 di dealer Ramarayo Waled khususnya, ditempati oleh motor sejuta umat Yamaha Mio M3 pada peringkat pertama. Varian Mio M3 ini memang dikenal murah dan irit bahan bakar. Dalam sebulan dealer Ramarayo Waled bisa menjual 15 – 20 unit. Disusul Yamaha Fino pada peringkat kedua dengan frekuensi penjualan tak jauh beda dari Mio M3. “Peminat terbanyak ketiga adalah Yamaha N-Max. Dalam sebulan kami bisa menjual 10 unit,” pungkasnya. (adi/jp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.