Home » Cirebon » Jurnalis Gathering Di Cirebon, Daihatsu Perkenalkan Layanan Aplikasi ADM

Jurnalis Gathering Di Cirebon, Daihatsu Perkenalkan Layanan Aplikasi ADM

CIREBON – Daihatsu Cirebon mengadakan Jurnalis Gathering, Rabu (21/11/2018) di Jasmine Lounge, Grage Hotel, Kota Cirebon. Acara yang bertujuan memperkenalkan program-program unggulan Daihatsu kepada insan media ini berjalan hangat dan komunikatif.

PAPARKAN – Manager Astra Daihatsu Cirebon, Vincentius Allen Budiono saat memaparkan keunggulan layanan Aplikasi ADM.

Tampak hadir dalam acara itu, Area Manager Daihatsu Jabar Kroda Kalantara, Kepala Bengkel Daihatsu Jabar Karyono, Regional Office Head AWO Immanuel Arnold dan tentunya Branch Manager Astra International Daihatsu Cirebon Vincentius Allen Budiono. Adapun sebagai MC dalam gathering tersebut yakni Marketing teladan Daihatsu Cirebon Melia Purnamasari.

Masing-masing dari mereka memberikan kabar baik berkaitan dengan otomotif khususnya untuk pelanggan setia Daihatsu. Dipaparkan Allen diawal acara, Ia mengulas tentang program Daihatsu Wow. Program berbasis digital yang cukup canggih ini diluncurkan Daihatsu untuk mendekatkan diri kepada penggunanya. “Kenapa harus pake mobil Daihatsu? Dan pelayanan berbeda seperti apakah yang Daihatsu berikan dibandingkan brand lain? Ya saat ini kami memiliki layanan Wow melalui aplikasi Astra Daihatsu Motor Apps atau Aplikasi ADM.

Ia menjelaskan, untuk pengguna yang menginstall aplikasi tersebut pada ponselnya akan mendapatkan banyak benefit. “Di era serba digital ini kami ingin lebih dekat dengan pelanggan, jangan kalah sama tukang ojeg yang kini sudah online,” candanya. Benefit yang dimaksud yakni lewat aplikasi AD mobile tadi, secara otimatis pengguna akan terhubung dengan fitur GPS, sehingga pelanggan bisa mengetahui lokasi Astra Daihatsu dan outlet terdekat. Ada 80 outlet se Indonesia yang terdaftar dalam aplikasi ini.

Tak hanya itu, pengguna aplikasi ini juga bisa mengetahui berbagai macam produk Daihatsu, booking servis, permintaan test drive, promo menarik dan tersedia juga layanan emergency. “Misalnya pengguna ingin beli mobil secara online tinggal klik saja, nanti ada sales yang menghubungi dan datang. Mau booking service juga sama, bisa lewat aplikasi ini,” jelasnya.

Ada lagi layanan Astra World atau AWO. Dimana pembeli Daihatsu dari semua jenis dan merk secara otomatis akan terdaftar menjadi anggota. Manfaatnya selama 5 tahun bisa membantu anda dalam keadaan tertentu. “Melalui aplikasi ini ada sejumlah fitur untuk konsultasi teknis, car carrier, kunci tertinggal, penggantian ban, jumper Accu atau kondisi darurat lainnya. Dan semua layanan itu gratis,” tandas Allen.

Selain itu, lanjut Allen, Daihatsu memiliki Body Repair resmi tentunya dengan spare parts original bergaransi, layanan cat super cepat bekerjasama dengan lebih dari 30 asuransi. “Intinya layanan kami sangat lengkap dan apa yang dibutuhkan oleh konsumen semua ada di Daihatsu,” ulas Allen.

Sementara itu, Area Manager Daihatsu Jabar Kroda Kalantara, memaparkan trend penjualan mobil di Jabar dan Cirebon baik secara umum maupun gambaran penjualan unit Daihatsu secara spesifik. Di Cirebon terjadi kenaikan yang signifikan dari tahun ke tahun. Untuk jenis pick up misalnya, ini membuktikan bahwa sektor usaha disini khususnya UKM terus bertumbuh,” ujarnya.

Adapun Kepala Bengkel Daihatsu Jabar Karyono, menjawab pertanyaan wartawan terkait mesin berikut mitos-mitos tentang penggunaan kendaraan. Kontan saja pada sesi tanya jawab Ia mendapat banyak pertanyaan dari rekan-rekan wartawan. Namun semuanya dapat Ia jawab dengan lugas berikut solusi juga tips-tips cerdas merawat kendaraan agar awet. (adi/jay)

ADM – Inilah tampilan layanan berbasis aplikasi dsri Daihatsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.