Home » Cirebon » Mau Dapat Ratusan Juta Seperti Jono? Kata XL, Begini Caranya

Mau Dapat Ratusan Juta Seperti Jono? Kata XL, Begini Caranya

CIREBON – Ada info menarik bagi para pengguna Kartu XL dan Axis khususnya bagi anda yang ingin mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah. Seperti yang dialami Sujono, pemenang undian asal Desa Dompyong Wetan, Kec Gebang, Kab Cirebon yang mendapatkan Rp 200 juta tanpa dipotong apapun. Simak infonya!

WAWANCARA – Wartawan JP, Ruswa Adi Putra, saat mewawancarai Duty Leader XL Cirebon Resa Pratiwi di kantornya.

Rabu (21/11/2018), tim Jabar Publisher (JP) mendatangi Kantor XL Cabang Cirebon di CSB Mall guna mempertanyakan lebih lanjut terkait program undian XL yang dimenangkan Sujono. Mengingat, pasca diberitakan dan menjadi viral, banyak warga yang penasaran dan langsung menggunakan kartu XL.

Resa Pratiwi, Duty Laeder XL Cabang Cirebon menyambut baik kedatangan tim JP. Resa menjelaskan, bahwa XL kini memiliki dua program unggulan berhadiah menarik hingga bernilai ratusan juta rupiah yakni undian XL Xtravaganza dan Axis Fantaxis.

Kedua program undian tersebut adalah sebuah kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS dimana pelanggan dapat bermain dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik. “Program ini berlangsung selama 90 hari. Jadi selama 90 hari itu nanti ada babak-babaknya jadi ada tahapannya. Misal tahapan satu, tahapan dua dan seterusnya. Nah di bulan November ini sudah sampai session ke 8 dan waktu Pak Sujono menang itu, merupakan sesi undian ke-6 pada program XL Xtravaganza,” ungkap wanita berkulit putih itu.

Resa menjelaskan, ada dua tipe undian dalam program ini yakni tipe gratis dan ekslusif. Yang gratis ini yakni bermain kuis tanpa biaya, dengan peluang memenangkan hadiah Rp 50 juta, motor Honda Vario, Samsung Max 9, dan Samsung Galaxsy E9 untuk tiga pemenang. “Nanti peserta undian akan dapat sms seperti kuis. Contoh pertanyaannya siapakan nama presidan kita? Pertanyaannya mudah-mudah kok. Nanti tiap hari dapat point dan jawaban benar tidaknya, ada pemberitahuan,” ulasnya.

Khusus tipe kuis yang dimenangkan Sujono adalah babak ekslusif yaitu berbayar. Otomatis, hadiahnya pun lebih besar. “Makanya, setiap isi pulsa pak Jono terpotong karena ikut program XL Xtravaganza ekslusif yang berbayar,” ungkap Resa sambil tersenyum ramah.

Tak lupa, di akhir wawancara Resa juga memberi imbauan agar masyarakat lebih waspada terhadap modus penipuan yang mencatut nama XL. “Cici-cirinya bila mana ada yang mengubungi pake nomor hp umum atau nomor biasa jangan percaya karena itu jelas penipuan. Tetapi kalau yang benar-benar asli, kami akan mengubungi pemenang undian melalui nomor call center XL di nomor 817,” tandasnya seraya menegaskan bahwa undian XL yang asli tidak pernah meminta pemenangnya untuk mentransfer sejumlah uang.

Sebagai informasi tambahan, XL Xtravaganza dan Axis Fantaxis session 8 dimulai pada 29 Oktober 2018 sampai 26 Januari 2019. “Hadiah ekslusifnya dapat logam mulia seberat 250 gram dan hadiah utamanya Rp 350 juta,” pungkas Resa. Tunggu apa lagi, segera ikuti kuis-kuisnya, siap tahu anda bernasib mujur seperti Pak Jono. (adi)

Baca berita sebelumnya : Imam Musholla Asal Dompyong Wetan Dapat Rp 200 Juta, Begini Ceritanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.