Home » Cirebon » Atap Puskesmas Gembongan Ambruk Disapu Angin Kencang
AMBRUK - Atap Puskesmas Gembongan ambruk disapu angin kencang.

Atap Puskesmas Gembongan Ambruk Disapu Angin Kencang

CIREBON – Atap Puskesmas Gembongan, Di Desa Gembongan Induk, Kec Babakan, Kab Cirebon roboh tersapu angin kencang, Selasa (22/1/2019) sekitar pukul 15:00. Insiden ini sempat menjadi tontonan warga setempat karena hampir keseluruhan bagian atap (canopy) puskesmas itu terbang dari tempatnya dan menutupi jalan raya. Belum diketahui kerugian materil dari kejadian ini, namun menurut informasi tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Insiden angin kencang juga diduga mengakibatkan listrik di kawasan itu padam. “Betul, anginnya sangat kencang dari tadi jam setengah 3. Yang roboh itu memang puskesmas, bukan rumah warga. Sampai sekarang juga mati lampu mas,” ujar Junaedi warga Desa Serang ¬†yang kebetulan melintas.

Sementara itu, Kapolsek Babakan AKP Pardi SH membenarkan adanya kejadian atap puskesmas yang ambruk itu. “Robohnya atap Puskesmas Gembongan diakibatkan angin kencang hingga akhirnya bagian atap (kanopi) yang terbuat dari baja ringan itu terbawa angin dan menimpa rumah warga. Tapi tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam insiden tersebut,” tandas Kapolsek. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.