Home » Cirebon » Simpatisan Caleg Kesetrum Saat Pasang APK, Begini Kronologisnya

Simpatisan Caleg Kesetrum Saat Pasang APK, Begini Kronologisnya

CIREBON – Tiga simpatisan dari salah satu calon legislatif (Caleg) di dapil II kesetrum aliran listrik saat memasang alat peraga kampanye (APK) di salah satu tiang listrik di jalan raya Cirebon-Bandung, Jum’at (25/1/2019).

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, melalui Kapolsek Ciwaringin Resor Cirebon, AKP Acep Anda membenarkan bahwa ada tiga warga desa Ciwaringin telah dilarikan ke rumah sakit akibat tersetrum oleh arus listrik pada saat melakukan pemasangan baliho bergambar caleg partai Golkar.

“Benar, ketiga korban itu sedang memasang baliho bergambar caleg partai Golkar. Pada saat pemasangan baliho tersebut dengan menggunakan median bambu kemudian bambu tersebut tersangkut kabel PLN, lalu tersetrum,” jelas AKP Acep Anda.

Lebih lanjut disampaikan Acep, ketiga korban ini mengalami luka di bagian tangan. Ketiga korban tersebut diantaranya bernama Medi warga Desa Gintung Kidul, Lilik warga Desa Ciwaringin, dan Ajid warga Desa Ciwaringin.

“Mereka (Korban, red) masih menjalani perawatan medis di rumah sakit Sumber Waras, Ciwaringin. Nah dengan adanya kecelakaan tersebut, kami masih dalami dan masih melakukan penyidikan,” katanya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*