Home » Bisnis » Nikmati Paket Bukber “Serambi Ramadan” Di Bentani Hotel & Residence

Nikmati Paket Bukber “Serambi Ramadan” Di Bentani Hotel & Residence

CIREBON – Bulan Ramadan yang penuh berkah tengah kita jalani. Dan buka puasa tentunya menjadi momen yang paling ditunggu umat muslim dimanapun. Nah, menyambut Ramadhan 1440 H ini, Hotel Bentani & Residence tengah gencar menggeber promo istimewa bertajuk “Serambi” atau Semarak Ramadan Bentani.

SERAMBI – Inilah Paket Bukber spesial Ramadan di Hotel Bentani & Residence.

Paket “Serambi” yang disuguhkan oleh Bentani Hotel & Residence di Jalan Siliwangi No 69 Kota Cirebon ini, adalah menu masakan terbaik dari lima negara. Anda bisa buka bersama (bukber) dengan keluarga atau rekan kerja untuk mencoba menu masakan lima negara ini sepuasnya. Istimewa bukan?

Kelima menu masakan yang dimaksud yakni menu dari Korea, Jepang, Thailand, Western dan masakan Tradisional Indonesia. Para pengunjung juga mendapatkan diskon 20% selama minggu pertama di bulan Ramadan.

Sementara itu, memasuki hari ketiga Ramadan, Rabu (8/5/2019) Bentani Hotel & Residence menggelar acara buka bersama (bukber) bersama insan media sekaligus mempublish program Serambi Ramadhan yang pastinya berbeda dengan restorant – restorant yang ada di hotel manapun.

Putri Bakti sebagai Public Relation (PR) Hotel Bentani saat diwawancara mengatakan bahwa Hotel Bentani & Residence adalah pilihan tepat untuk mendapatkan kesan berbuka yang beda. Memang benar, saat insan pers mencicipi hidangan yang disediakan, rasanya benar-benar berbeda dari restaurant hotel pada umumnya.

“Jika ingin bukber yang tidak biasa dan merasakan sensasi yang beda dengan mencoba menu masakan lima negara sekaligus, maka datang aja ke Restaurant Wijaya Kusuma yang ada di Bentani Hotel. Untuk jadwalnya, hari Senin sampai Kamis kami menyediakan menu yang biasa ada di lima negara. Tapi hari Jumat dan Sabtu itu special barbeque,” kata PR yang juga artis FTV ini.

Putri menambahkan, khusus hari Minggu restaurant Bentani Hotel & Residence libur. Tapi jangan kecewa dulu, karena jika ada group yang sudah booking terdiri dari 30 orang atau lebih, tamu tetap bisa terlayani. Dengan kata lain, Restauran dengan menu lima negara ini tetap buka seperti biasa.

“Melalui program Serambi ini, secara tidak langsung kami memperkenalkan menu masakan dan dari lima negara yang pastinya hanya ada di Hotel Bentani Cirebon,” pungkas Putri Bakti. (adi)

BUKBER – PR Bentani Hotel & Residence, Putri Bakti, bersama tim Jabar Publisher dalam even buka bersama insan media di Cirebon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.