Home » Cirebon » Halal Bihalal, RSUD Waled Bertekad Beri Pelayanan Paripurna dan Bekerja Ikhlas

Halal Bihalal, RSUD Waled Bertekad Beri Pelayanan Paripurna dan Bekerja Ikhlas

CIREBON – Keluarga besar RSUD Waled, Kabupaten Cirebon, menggelar acara Halal Bihalal Selasa (18/6/2019) dengan mengusung tema Melalui Silaturami dan Kebersamaan Mewujudkan Pelayanan Paripurna dengan Keikhalasan.

PURNABHAKTI – Dalam acara halal bihalal, RSUD Waled juga memberikan cinderamata kepada pegawai yang masuk masa pensiun.

Acara yang dihadiri oleh seluruh staf dan jajaran manajemen RSUD Waled itu dimulai pukul 10:00 sampai pukul 13:00, bertempat di Gedung Aula lantai 4. Acara halal bihalal terpantau berjalan lancar. Yang menarik adalah meski sedang berlangsung acara akbar, namun RSUD Waled tetap memberikan pelayanan kepada pasien seperti biasanya tanpa ada kendala.

Direktur Utama RSUD Waled Budi Soenjaya, dalam sambutanya mengatakan, momentum Idul Fitri dan Halal Bihalal harus menjadikan RSUD Waled lebih kompak dan lebih inovatif lagi. “Efisiensi dan efektifitas akan kembali ke kita lagi. Kita juga harus perbaiki citra rumah sakit dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, sehingga RSUD Waled menjadi RS terbaik di wilayah III Cirebon. Jangan lupa juga inovasikan semua kegiatan dan promosikan RSUD Waled,” ungkap Dirut.

SAMBUTAN – Direktur Utama RSUD Waled, Budi Soenjaya saat memberikan sambutan.

Usai sambutan, pihak rumah sakit melalui Dirut dan Wadir, memberikan Cendramata kepada 5 orang pegawai RS yang masuk masa pensiun (Purnabakti) yakni Dr. H. Boyke Sisprihattono, Hj. Anih Nurhaeni, Hasanah, Nurita, dan Partono.

Usai itu, tibalah acara yang ditunggu-tunggu yaitu mendengarkan tausiah dari Habib Muhamad Novel bin Abdullah Al Athos. Inti dari tausiah yang disampaikan adalah, Halal Bihalal itu hakikatnya menyambung kembali tali silaturami yang terputus. Selain itu, mengimbau semua pegawai RSUD untuk bekerja dengan ikhlas karena Allah SWT.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Habib Muhammad Novel kemudian dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan makan siang. (adi/crd/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.