Home » Cirebon » Sedang Berlangsung! KPK Geledah Gedung DPRD Kabupaten Cirebon

Sedang Berlangsung! KPK Geledah Gedung DPRD Kabupaten Cirebon

CIREBON – Bagaikan petir di siang hari, sembilan anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Gedung DPRD Kab Cirebon, Jumat (21/6/2019).

Kuat dugaan, kedatangan KPK ke sana erat kaitannya dengan penyelidikan dugaan grativikasi pemulusan pengesahan Peraturan Daerah (Perda) RTRW, terkait pembangunan PLTU 2.

Kedatangan anggota KPK ke gedung DPRD Kabupaten Cirebon membuat kaget Apartur Sipil Negara (ASN) dan anggota dewan lainnya yang sedang bekerja.

Kedatangan petugas KPK tersebut dibenarkan oleh beberapa petugas keamanan yang berjaga di sekitar gedung DPRD Kabupaten Cirebon.

Hingga berita ini diturunkan, petugas KPK masih melakukan penggeledahan bukti-bukti di sejumlah ruang di Kantor DPRD Kab Cirebon.

KPK menggeledah seluruh ruangan di kantor DPRD Kabupaten Cirebon, seperti bagian keuangan, perundang-undangan, pimpinan dewan dan lainnya. Penggeledahan kantor DPRD Kabupaten Cirebon itu berkaitan dengan kasus korupsi yang menjerat Bupati Cirebon non aktif Sunjaya Purwadisastra. (jp/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.