Home » Headline » Siap Dikirim! New Album BIP Bikin Bipers Jadi Baper

Siap Dikirim! New Album BIP Bikin Bipers Jadi Baper

JAKARTA – Kamu Bipers dan sudah order Album BIP 2019? Pasti udah gak sabar untuk menyimak lagu demi lagu karya para jendral (Bongky, Indra Q, Pay dan Ipang) ini. Guna menelisik lebih dalam, JP akhirnya mencoba mengkonfirmasi TY, Relawan yang juga merangkap Koordinator Bipers, Selasa (2/7/2019) pagi.

Via video call, TY mulai dibredel pertanyaan demi pertanyaan. Pada intinya, Ia menjamin, pengiriman album “Bikin Indonesia Paten” ini bakal lebih ajib dari album sebelumnya. Bahkan boleh dibilang, album tahun ini adalah ‘Album Istemewa’.

“Di album sebelumnya, Kata Jendral, kan hampir 4 tahun kependingnya. Otomatis data base Bipers juga banyak yang berubah. Ada yang pindah rumah, ganti no HP, susah dihubungi, dan sebagainya. Nah di album 2019 ini kan jedanya cuma 3 bulanan dari rekaman ke pengiriman, Insya Allah lebih paten,” ujar Relawan yang hobi terabas ini.

TY yang biasa menemani para jendral di momen-momen penting itu menjelaskan, Bipers yang sudah order album BIP hingga gelombang 3 ini sudah ada sebanyak 780 orang. Sedangkan pada sesi pertama ini, BIP mencetak seribu keping CD. Wahh hampir habis! Jadi gimana dong untuk Bipers yang gak kebagian?

“Untuk yang belum tercover di gelombang 1, 2 dan 3, kita bakal buka PO lagi. Jadi jangan pada baper dulu ye, ada next PO,” pintanya. Terus, apa di album ‘Paten’ ini bakal dibubuhi tanda tangan Jendral? Mengingat sudah banyak beredar di medsos, cover CD yang sudah diparaf.

PATEN – Inilah album spesial yang ditandatangani para jendral BIP. Siapa saja yang beruntung?

“Nah yang ada tandatangan itu album spesial, ada 100 CD, dan itu atas permintaan jendral langsung,”. Tapi yang emang nggak ada ttd nya, bisa kok nanti minta langsung sama jendral saat konser. Kebetulan nanti ada beberapa jadwal konser di Pulau Jawa. Yang penting ntar CD nya dibawa,” sambungnya sambil kembali meminta Bipers untuk jangan baper.

Nah, kaitan distribusi album, Ia bakal berkoordinasi langsung dengan korlap di daerah, termasuk mengkonfirmasi alamat pemesan agar nggak nyasar. Namun pengiriman album plus kaos ini bakal memprioritaskan gelombang 1 dulu, lalu dilanjut gelombang 2 dan 3. “Minggu depan kita udah mulai start pengiriman kok,” singkatnya.

Sebagai bocoran, ada enam lagu keren dalam album ini, yakni empat lagu baru berjudul Bikin Indonesia Paten, Kontak, Nona Biru, dan Bebeb; plus dua lagu lama yakni Belgi dan Kita Bisa. Selama berada di Bali, BIP juga membuat Klip ‘Kita Bisa’ yang dibesut dari album sebelumnya. (Jay Q)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.