Home » Headline » KASAD Dan Para Pejabat Hadiri Pernikahan Inne & Odhi Di Magelang

KASAD Dan Para Pejabat Hadiri Pernikahan Inne & Odhi Di Magelang

MAGELANG – Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal Andika Perkasa menghadiri acara pernikahan Inneke Putri Kusumawardani S.Ds dan Odhi Herdianto S.Ikom di Gedung Bakorwil Kedu, di Kota Magelang, Jateng, Sabtu (6/7/2019) malam.

MENYAPA – KASAD Jendral Andika Perkasa saat menyapa rekan-rekannya dalam resepsi pernikahan Inne – Odhi, Sabtu (6/7/2019).

Jendral Andika sendiri merupakan rekan satu angkatan (Alumni Akabri 1987) dari Ayahanda Indri, Kolonel CAJ Sukirno SIP. MM. Selain Kasad, tampak hadir pula, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochammad Effendi, Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurahman, Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito, Ibu Wakil Walikota Magelang Dra. Hendarti Agustina, Dandim Kota Bogor Letkol CZI Aji Sujiwo, para Alumni Akabri 1987, para pejabat, dan ratusan undangan lainnya.

Beberapa saat setelah tiba di lokasi acara, KASAD langsung didaulat ke pelaminan untuk berfoto bersama para Alumni Akabri 1987. Dengan ramah, KASAD juga mempersilahkan sejumlah undangan untuk berfoto bareng. “Selamat menempuh hidup baru untuk Inne dan Odhi,” singkatnya saat ditemui redaksi.

Sementara itu, prosesi pernikahan berkonsep outdoor dengan tema ‘tropical’ di halaman belakang Gedung Bakorwil Kedu sendiri, berlangsung meriah dan khidmat. Tampak ratusan undangan hadir di lokasi acara sejak pukul 15:00. Adapun pelaksanaan akad nikah dilaksanakan pukul 16:00 dengan dipimpin Taufik, Petugas KUA Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Di hari spesial itu, pihak Bakorwil juga membuka Museum Pangeran Diponegoro khusus untuk para tamu undangan.

AKAD – Suasana akad nikah Inne – Odhi di Gedung Bakorwil Kedu berlangsung hidmat.

Menjelang pukul 19:00, kedua mempelai kembali hadir di pelaminan dengan sambutan kirab pengantin dilanjutkan dengan sambutan dari pihak keluarga pengantin dengan iringan musik dari Band Sinergi dan penyambutan kembang api.

Hari itu merupakan hari paling berbahagia bagi Inneke Putri Kusumawardani S.Ds (Putri dari Bpk Kolonel CAJ Sukirno SIP – Ibu Lilis Susiati SKM M.Kes) dan Odhi Herdianto S.Ikom (Putra Bpk H. Bronto Sumartono – Ibu Hj. Purwani Ratna Ningsih). Karena mereka berdua telah resmi menjadi pasangan suami istri dan siap mengarungi bahtera rumah tangga mulai hari ini, Tanggal 6 Juli 2019.

Dari pantauan Jabar Publisher (JP), kekompakan dari dua keluarga besar kedua mempelai benar-benar nampak dalam acara tersebut. Terutama keluarga dari mempelai wanita (Keluarga Besar Hj. Aliyah) dari Cirebon yang sudah tandang ke Magelang dengan kostum seragam keluarga berwarna ungu yang dipersiapkan jauh-jauh hari. Sedangkan keluarga besar dari mempelai laki-laki tampak kompak mengenakan kostum berwarna kuning.

Acara ditutup pukul 21:30 dengan pelemparan bunga pengantin, saweran, pesta kembang api, dan foto bersama keluarga besar dari kedua mempelai. (jaja/tika)

KELUARGA CUMI – Keluarga Cucu Mimi (Cumi) dari mempelai wanita saat berfoto bersama.
SERU – Keseruan keluarga dalam resepsi pernikahan Inne – Odhi.
KASAD – Pemred JP Hasan Jay berfoto dengan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral Andika Perkasa.
MEMPELAI – Mempelai wanita (Inneke) saat menuju lokasi akad nikah.
KEKAL – Alumni Akabri 1987 Pria (Kekal) berfoto bersama di pelaminan bersama Jendral Andika Perkasa dan Pengantin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.