Home » Cirebon » Ini Pesan Plt Bupati Cirebon Saat Kunjungi RSUD Waled

Ini Pesan Plt Bupati Cirebon Saat Kunjungi RSUD Waled

CIREBON – Kunjungan kerja dan silaturahim Plt Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag ke RSUD Waled, Jum’at (19/7/2019), menjadikan motivasi bagi Manajemen Rumah Sakit untuk berkinerja lebih baik. Kunjungan Imron juga respon positif dari manajemen dan para karyawan guna peningkatan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

WAWANCARA – Plt Bupati Cirebon, Imron Rosyadi saat diwawancarai wartawan soal kunjungannya ke RSUD Waled.

Acara yang berlangsung selama dua jam lebih, dimulai pukul 8’00 – 9’30, bertempat di Gedung Lantai 4 Ruangan Aula RSUD Waled dengan berjalan lancar dan penuh kesan.

Dari pantauan langsung Jabar Publisher, terlihat dari acara tersebut para karyawan dan pihak manajamen RSUD Waled sudah mempersiapkan dengan matang dan memperlihatkan kompaknya. Terbukti sesaat setelah acara pembukaan, paduan suara dari karyawan dan karyawati RSUD Waled langsung dengan mempersilahkan untuk berdiri guna menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Selanjutnya, Dirut RSUD Waled Budi Soenjaya memaparkan kepada Plt Bupati Kab. Cirebon tentang Peningkatan pelayanan, sarana dan prasarana juga prestasi RSUD Waled dari tahun ke tahun terus mengalami kemajuan. Presentasi sang dirut disampaikan dengan menggunakan layar proyektor sehingga memudahkan penjelasan dengan waktu yang singkat. Acara terpantau berjalan lancar dan ditutup dengan doa juga foto bersama.

Dalam sambutanya, Dirut RSUD Waled Budi Soenjaya berharap, kunjungan ini menjadi motivasi bagi semuanya. “Semoga kunjungan kerja dan silaturahmi Pak Imron Rosyadi, memberikan harapan, dukungan, dan berkah buat kita semua. Saya juga berpesan agar kita memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan tetap menjaga kekompakan,” ujar Budi.

PAPARKAN – Dirut RSUD Waled, Budi Soenjaya saat memaparkan kinerja dan prestasi yang diraih.

Selanjutnya, saat diwawancarai sejumlah wartawan, Plt Bupati Cirebon Imron Rosyadi menyampaikan beberapa hal. “Tujuan dari kunjungan ini, yang pertama adalah silaturahmi, kami juga ingin lihat secara fakta tentang masalah yang ada di rumah sakit Waled, yang Alhamdulillah tadi sudah dipaparkan oleh pak Budi. Kemudian kami juga memberikan dorongan kepada karyawan supaya benar-benar memberikan pelayanan yang baik. Karena jika rumah sakit berfungsi dengan baik maka akan berdampak kepada kesehatan masyarakat yang baik. Kalau kita sehat, tentunya kita bisa bekerja dan belajar dengan baik. Sehingga akan berdampak untuk kemajuan Kabupaten Cirebon karena semuanya baik,” tandas Imron. (adi/crd/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.