Home » Cirebon » Heboh KPK di Depan Gedung Setda

Heboh KPK di Depan Gedung Setda

KOTA CIREBON – Selasa (23/7/2019) siang beberapa pembaca JP dikagetkan dengan tersiarnya kabar bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) datang ke Kota Cirebon. Sumber JP di Kota Cirebon mengatakan bahwa KPK datang ke balaikota sekitar pukul 13:00 WIB dengan menggunakan dua mobil Avanza warna hitam dan dikawal mobil dari Polres Cirebon Kota.

“Ya di kalangan rekan-rekan media dan pejabat di sini juga sempat beredar info seperti itu. Tapi tujuannya apa KPK ke sini, kita kurang tahu juga. Yang pasti pak walikota sedang ada agenda di luar kota hari ini,” ujar sumber JP.

Sedangkan di akun facebook milik Muhammad Ayatulloh Roni memposting sebuah gambar dua orang dengan rompi orange khas KPK. Pada foto tersebut Ia beri kepsen: mereka ini ksatria bukan kaleng-kaleng. Berani datangi KPK hebat!!!

Akun tersebut dikomentari 4 orang. Ia juga pada status sebelumnya menuliskan berani JEMPUT PAKSA hebat!!! #KPK yang dikomentari sebanyak 31 komentar. Adapun mayoritas komentar mengarah pada kasus atau masalah yang terkait dengan Kota Cirebon. (tim/jp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.