Home » Cirebon » Tumpas Geng Motor, Sembilan Polsek Di Cirebon Timur Gelar Operasi KKYD

Tumpas Geng Motor, Sembilan Polsek Di Cirebon Timur Gelar Operasi KKYD

CIREBON – Sembilan Polsek yang berada di Zona Timur Cirebon (ZTC) melakukan operasi/razia bertajuk “Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD)”, Jumat (9/8/2019) malam, di depan Mapolsek Pabuaran – Polres Cirebon.

Kesembilan Polsek yang masuk dalam ZTC tersebut yakni Polsek Pabuaran, Polsek Pabedilan, Polsek Gebang, Polsek Waled, Polsek Karangsembung, Polsek Lemahabang, Polsek Babakan, Polsek Susukan Lebak dan Polsek Losari.

Dari pantauan JP di lokasi, petugas memeriksa sejumlah kendaraan yang melintas saat dalam giat operasi KKYD ini. Satu persatu kendaraan yang didominasi oleh roda dua itu dicek surat-surat serta kelengkapan lainnya. Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Koordinator (Kakor) Zona Wilayah Timur, Kompol Alisman yang kini menjabat sebagai Kapolsek Losari.

Sementara itu, Kapolsek Pabuaran AKP Yulyanto Istyono SH menerangkan, kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi maraknya kejahatan jalanan di malam hari seperti geng motor yang kerap kali membuat resah pengguna jalan juga masyarakat.

“Adapun terkait temuan, kami menemukan 20 unit sepada motor yang tidak dilengkapi surat surat, untuk selanjutnya sepeda motor tersebut kami amankan di Polsek Pabuaran. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini angka kejahatan jalanan di malam hari di Cirebon Timur dan sekitarnya bisa berkurang,” tandas Kapolsek Pabuaran. (eko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.