Home » Cirebon » Kenzie, Balita Asal Serang Wetan Raih Juara 1 Lomba Baby Dance

Kenzie, Balita Asal Serang Wetan Raih Juara 1 Lomba Baby Dance

CIREBON – Orang tua mana pun pasti bangga memiliki buah hati yang sehat, cerdas, aktif, dan berprestasi. Ya, kebanggaan itulah yang kini tengah dirasakan pasangan Herman Ewok dan Nining, yang memiliki buah hati bernama Kenzie Al Fatih, yang berhasil meraih Juara 1 Lomba Baby Dance Pampers Mama Mia, di HUT Surya Toserba – Ciledug, Kab Cirebon, belum lama ini.

Luar biasa! Balita berusia 2,5 tahun asal Desa Serang Wetan, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon ini, berhasil mengalahkan 69 peserta lain yang berasal dari berbagai daerah. Padahal, hampir 60% peserta lain yang mengikuti lomba tersebut usianya jauh diatas Kenzie.

Saat mengikuti lomba Baby Dance, balita kelahiran 20 Januari 2017 itu, terlihat sangat aktif, pintar dan enerjik. Hampir semua kriteria yang sesuai penilaian juri pada lomba tersebut, ada pada Kenzie. Kontan saja, balita mungil nan menggemaskan itu pulang membawa sejumlah penghargaan karena berhasil menjadi yang terbaik.

Herman, Ayah dari Kenzie saat diwawancarai JP mengatakan, buah hatinya memang sejak usia 1,5 tahun sudah menunjukkan bakat khusus.

“Memang dari usia sekitar satu tahun setengah, sudah terlihat mempunyai bakat. Karena Kenzie sebelumnya juga pernah mengikuti lomba yang sama, tapi waktu itu hanya meraih Juara 3. Dan akhirnya kami coba ikut lagi tahun ini. Syukur Alhamdulillah, sekarang bisa meraih Juara 1, walaupun saat lomba banyak peserta yang usianya diatas Kenzie, dengan selisih usia satu sampai dua tahun,” ujar Ewok, begitu Ia akrab disapa.

Masih kata Herman, setelah berhasil menjuarai lomba tersebut, Kenzie juga diharapkan bisa ikut lomba ke tingkat selanjutnya. “Intinya dari saya pribadi sama seperti orang tua yang lainya, hanya bisa mendukung dan mendoakan, semoga Kenzie menjadi anak yang soleh, pandai, dan menjadi kebanggaan orang tuanya,” pungkas pria yang memiliki jambang tebal ini mengakhiri wawancara dengan wartawan JP. (adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.