Home » Headline » King Bimbim dan Kong Bongky Bertemu, Netizen Heboh!

King Bimbim dan Kong Bongky Bertemu, Netizen Heboh!

JAKARTA – Drumer sekaligus pioneer Band kelas kakap, Bimbim Slank, akhirnya bertemu dengan Basis Band Fenomenal, Bongky BIP, dalam moment hari jadi Bunda Iffet (Ibunda Bimbim) ke 82, di Markas Besar Slank, Jalan Potlot – Jakarta. Pertemuan ini kontan membuat heboh netizen, mengingat keduanya dikabarkan tidak akur, meskipun isu tersebut selalu ditepis oleh keduanya. Bongky juga kerap kali berujar bahwa hubungan pertemanannya dengan Bimbim baik-baik saja.

Ketidakakuran mereka disimpulkan oleh banyak pihak sudah berlangsung sejak pemecatan Bongky dan kedua rekannya (Indra Q dan Pay) tahun 1997 hingga mencuatnya masalah gugatan logo Slank oleh Bongky, akhir 2018 lalu. Well, apapun ceritanya, hanya mereka berdualah yang tahu secara utuh.

Kembali ke pertemuan King Bimbim dan Kong Bongky yang ramai diperbincangkan netizen, awalnya dipicu oleh video yang direkam oleh Indra Q (keyboardis BIP), Senin (12/8/2019) siang. Dalam video berdurasi singkat itu, Indra Q bilang: “Bong, dicariin bunda lu Bonk. Bunda ulang tahun,” ucap keyboardis gondrong ini. Lalu Bunda Iffet merespon positif. “Iyah kemana ajah, gak pernah ke Potlot. Yang lain pada dateng. Jam 4 yah, ke Potlot yah. Di rumah bimbim,” ujar Bunda kepada Bongky dalam video tersebut.

Sementara itu, saat hari sudah gelap, Bongky pun tiba di Potlot dan langsung bersalaman, berpelukan dengan Bimbim. Kontan netizen pun heboh kala video tersebut diupload di instagram dan facebook milik Indra Q (@indraqadarsih). Hingga berita ini diturunkan, video tersebut sudah dilikes oleh 7 ribu orang lebih, dengan komen ratusan komentar. Kondisi tak kalah heboh juga terjadi di facebook dengan share, komen, likes yang meriah pula.

Masih abu-abu dan tak bayak yang tahu, apakah pertemuan ini merupakan petanda reuni F13 (Slank dan BIP) akan terjadi pada momentum HUT RI ke 74 ini, atau bakal ada kejutan lainnya?! Pembaca juga pasti makin penasaran kan.. Sabar ya, kita tunggu saja. (jay)

Berikut beberapa komentar netizen atas pertemuan Bongky BIP dan Bimbim Slank:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.