Home » Headline » Clarin Hayes, Dokter Muda nan Cantik dengan ‘Jutaan Fans’

Clarin Hayes, Dokter Muda nan Cantik dengan ‘Jutaan Fans’

MENJALANI profesi sebagai seorang dokter muda berparas cantik, Alexandra Clarin Hayes menggunakan channel YouTubenya untuk membahas seputar beauty, seksologi, juga kecantikan dan permasalahannya dilihat dari sisi medis beserta masalah kesehatan lainnya di kehidupan sehari-hari.

Clarin Hayes, Dokter Muda nan Cantik

Cewek kelahiran Surabaya, 7 Juni 1995 ini juga membahas mengenai tren-tren kesehatan yang menjadi pertanyaan banyak orang. Dalam konten videonya, Clarin berusaha membagikan informasi kesehatan dengan bahasa yang mudah dimengerti semua orang. Clarin memiliki harapan agar channelnya dapat membantu orang memahami dan mengupayakan gaya hidup yang sehat, juga berbagi cerita dan pengalaman kepada teman-teman yang penasaran seputar dunia kedokteran dan pengalaman pribadinya sebagai seorang dokter.

Selain YouTube, Clarin juga aktif melalui media sosial instagram @clahayes. Clarin berharap, melalui upload’an videonya tersebut, channel Youtube nya bisa menjadi channel kesehatan dan kecantikan Nomor 1 di Indonesia.

Berikut beberapa judul video yang diupload: Jangan Nonton Porno, Free Sex? Dengarkan Dulu Ini, Cara Merawat Organ Intim Pria dan Wanita, Bahasan Selaput Dara dan Mitos Keperawanan, Kenali Tanda dan Gejala HIV, serta banyak video menarik tentang kesehatan lainnya dengan kemasan bahasa yang mudah dimengerti, namun terkadang diselingi ‘bumbu’ english.

Dengan subscribers atau ‘fans’ sampai 1,3 juta orang saat ini, jumlah views dari setiap video yang Ia upload pun disaksikan jutaan pasang mata dan selalu bertambah setiap harinya. Bagi yang penasaran, silahkan langsung aja mampir ke Channel Youtube dan IG nya ya. (jay/dbs)

YOUTUBE – Inilah tampilan channel youtube Dokter Clarin Hayes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.