Home » Karawang » Gebang Karawang » Meriah! Teh Celli Tutup Turnamen Rengasdengklok Cup U35+

Meriah! Teh Celli Tutup Turnamen Rengasdengklok Cup U35+

KARAWANG – Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana, Senin (2/9/2019) secara resmi menutup Open Turnamen Rengasdengklok Cup U35+ di Lapangan Sepak Bola Taruma Jaya, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang.

JUARA – Inilah para juara turnamen rengasdengklok Cup U35+ yang prosesi penutupannya digelar Bupati Karawang, Cellica.

Laga final yang dimainkan dua tim kesebelasan antara Allstar FC lawan Gumilar FC yang berlangsung seru, juga dihadiri sekda Karawang, H. Acep Jamhuri serta hadir pula beberapa kepala dinas.

Kehadiran Cellica, dalam laga final tersebut kepada Jabar Publisher mengaku, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan olahraga yang digelar oleh Karang Taruna Rengasdengklok.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, apalagi yang menggelar turnamen ini mereka yang saat ini tergabung dalam wadah Karang Taruna. Sehingga, bagi kami momen seperti ini yang mereka butuhkan adalah suport dan hadir ditengah tengah mereka, ” ujar Cellica.

Tentunya, lanjut bupati, ajang turnamen ini bisa menjadi pemersatu bagi warga Karawang. Kehadirannya ditengah laga final tersebut, sempat menyedot perhatian warga yang ikut menonton pertandingan final. Khususnya, kaum ibu yang tidak ingin melepaskan kesempatan untuk foto bersama bupati.

Sementara itu, Agus Ginanjar, SH. Ketua Panitia Open Turnamen Rengasdengklok Cup U35+ kepada awak media, mengaku sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah ikut terlibat dalam kegiatan olahraga ini. Sehingga, acara yang berlangsung hampir satu bulan ini, berakhir dengan hadirnya Bupati Karawang dalam laga final turnamen ini.
“Semoga kegiatan ini, tidak hanya berlangsung di tahun ini saja, tetapi di tahun yang akan datang juga Insya Allah, kami dari Karang Taruna Rengasdengklok akan kembali menggelar kegiatan yang sama, ” ujar ketua panitia.

Tentunya, banyak hal yang harus di evaluasi dalam kegiatan turnamen ini. Lanjut Gin Gin, terlepas dari kekurangan dan kelebihan dalam pelaksanaan turnamen yang sudah berlangsung. Dirinya bersama panitia yang lain sangat mengapresiasi semua pihak yang telah mensuport.

“Terkhusus apresiasi ini, kami berikan kepada Bupati Karawang dan jajaran pemerintah kabupaten yang sudah ikut memeriahkan kegiatan turnamen ini. Semoga, ini menjadi motivasi bagi kami yang aktif di wadah karang taruna untuk terus aktif dalam kegiatan yang positif,” pungkasnya. (zen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.