Home » Karawang » Gebang Karawang » Sembilan Kelas Cabor Gulat Bersaing di Piala Bupati Cup

Sembilan Kelas Cabor Gulat Bersaing di Piala Bupati Cup

KARAWANG – Cabang olah raga (Cabor) Gulat mempertandingkan sembilan kelas gaya bebas pada evet Bupati Cup Kabupaten Karawang. Pertandingan Cabor Gulat digelar di gedung Dojo Rawagabus, Karawang, Sabtu (7/9/2019)

Menurut Ketua Panitia Cip Tono, peserta yang mengikuti peetandingan Gulat ada 38 orang dari semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Karaeang.

Untuk atlit yang berpeestasi nantinya bagi yang umum akan di proyekaikan ke Porda, sementara bagi yang pelajar akan di proyekaikan di Popda.

Sementara itu kata Cip Tono, olah raga Gulat baru pertama kali di selenggarakan di Kabupaten Karawang. Sebelumnya pihaknya selalu mengikuti pertandingan di luar daerah.

“ini baru pertama kali Pertandingan ini diselengarakan di Kabupaten Karawang semenjak Porda 2006,” ujar Cip Tono, di Gedung Jodo Rawagabus, Karawang.

Kemudian kata Cip Tono, hasil pembinaan, atlit Gulat Karawang banyak yang berprestasi, pada saat di PON atlitnya dapat emas, dan Porda kemarin atlitnya dapat tiga perunggu.

Harapannya, Pemerintah Kabupaten Karawang bisa mengikat atlit atlit yang berprestasi dengan bekerja di Dinas yang ada di Kabupaten Karawang.

“ya, pinginnya sih kita atlit yang berprestasi di ikat dengan bekerja di Dinas yang ada di Kabupaten Karawang,” pungkasnya. (zen/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.