Home » Cirebon » Tiketnya Mahal, Toilet di Area Snowland Jorok dan Kotor

Tiketnya Mahal, Toilet di Area Snowland Jorok dan Kotor

KOTA CIREBON – Wahana Salju Snowland di Stadion Bima, Kota Cirebon, dikeluhkan pengunjung karena kotornya fasilitas umum di sana, Minggu (15/9/2019).

Nina, salah seorang pengunjung mengaku kecewa dengan fasilitas umum berupa toilet/wc yang tersedia di sana. Padahal harga tiket masuknya lumayan mahal apalagi Ia berkunjung ke sana bersama keluarga saat weekend.

“WC Terkotor, Terburuk, Terjorok yang pernah dilihat. Padahal Omsetnya milyaran. Tapi gak mampu bayar orang buat bersihkan,” keluhnya lewat status FB yang sudah dikomentari sebanyak 66 komentar hingga berita ini diturunkan.

Dari foto yang diunggah via medsos, tampak toilet dengan kramik berwarna putih terlihat kotor dengan pasir yang berserakan dan lembab. Begitu juga dengan kloset yang juga tampak tak kalah kotor. Di bagian lantai tampak tumpukan bata berserakan dengan sapu yang tergeletak tak bertuan.

Hendaknya hal ini menjadi perhatian pihak pengelola, terlebih keberadaan snowland masuk dalam bagian event Cirebon Festival dalam rangka menyambut HUT Kota Cirebon ke 650 yang digelar sejak 30 Agustus hingga 22 September 2019 mendatang. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Manager Wahana.

Namun saat salah seorang petugas di pintu masuk snowland ditanya pengunjung, Ia berdalih bahwa toilet tersebut punya kantor. “Itu punya kantor, kita sih pakai toilet box,” jawabnya. Namun masalahnya tidak semua pengunjung nyaman menggunakan toilet box tersebut terlebih apapun ceritanya, yang namanya kebersihan di fasilitas umum haruslah dijaga. (jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.