Home » Cirebon » Ini Visi Misi Calon Kuwu No 2 Desa Sarajaya

Ini Visi Misi Calon Kuwu No 2 Desa Sarajaya

CIREBON – Setelah bakal calon (balon) kuwu ditetapkan menjadi calon kuwu Desa Sarajaya, Kec Lemahabnag, Kab Cirebon, hari ini, Senin (30/9/2019) dilakukan pengundian nomor urut.  Masing-masing pendukung calon mendatangi balai desa sejak pukul 9:00. Agenda ini juga dihadiri Muspika Kecamatan Lemahabang. Hasilnya, Rudiyana mendapatkan nomer urut 2 calon kuwu Desa Sarajaya.

Dalam sambutannya, mengatakan,” Dengan segala kerendahan hati, saya akan menyampakai visi misi calon kuwu Desa Sarajaya. Sebagai bentuk itikad baik, kami akan memperbaiki desa sarajaya yang lebih baik lagi. Oleh karena itu, jika nanti saya terpilih dan diberi amanah oleh masyarakat sebagai kuwu desa sarajaya. Visi, terbangunnya tata kelola pemerintah Desa Sarajaya yang baik, bersih, guna mewujudkan Desa Sarajaya yang adil, makmur, sejahtera dan bermartabat,” ungkapnya.

Adapun misinya yakni, menyelenggarakan pemerintah desa yang demokrtis, disiplin, demokratis, dan akutable. Selanjutnya, mengembangkan perekonomian masyarakat melalui pemanfaatan potensi desa, meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat, tarap kehidupan yang lebih baik dan berpendidikan. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.