Home » Cirebon » Inilah Visi Misi Asep Saefudin, Calon Kuwu Desa Jatirenggang Nomor Urut 3

Inilah Visi Misi Asep Saefudin, Calon Kuwu Desa Jatirenggang Nomor Urut 3

CIREBON – Desa Jatirenggang, Kec Pabuaran, Kab Cirebon, merupakan desa yang tahun ini mendapatkan giliran hajat demokrasi yakni Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak 2019. Salah satu calon kuwu yakni Asep Saefudin siap maju sebagai Calon Kuwu dengan mendapatkan nomor urut 3.

ASEP SAEFUDIN, CALON KUWU JATIRENGGANG NO URUT 3 BERSAMA ISTRI

Adapun pengundian nomor urut sudah dilakukan pada Senin (30/9/2019) lalu secara serentak se-Kab Cirebon yang menyelenggarakan hajat Pilwu. Agenda ini juga dihadiri Muspika Kecamatan Pabuaran.

Calon Kuwu Desa Jatirenggang nomor urut 3, Asep Saefudin kepada Jabar Publisher menyampaikan visi misinya dalam sesi wawancara khusus dengan Wartawan JP, Cardi, Rabu (2/10/2019).

“Jika terpilih nanti, saya ingin meningkatkan profesionalisme pelayanan masyarakat, meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur Pemdes, meningkatkan pembangunan fisik dan non fisik di berbagai bidang. Tak hanya itu, saya juga bertekad menumbuhkembangkan juga melestarikan seni dan budaya desa, meningkatkan pelayanan pendidikan, kesehatan dan fasilitas pertanian, meningkatkan ketersediaan dan kualitas infrastruktur pemerintahan desa, penertiban administrasi pemerintahan desa, meningkatkan partisipasi swadaya masyarkat dan sektor swasta dalam kegiatan pembangunan dan kegiatan kemasyarakatan desa, menggali potensi desa agro bisnis dalam rangka peningkatan asli desa menuju desa pertanian, meningkatkan kerukunan, kerjasama antara lembaga desa, meningkatkan kepedulialian masyarakat,” kata Asep Saefudin.

Asep Saefudin, yang dikenal dekat dengan masyarakat ini juga ingin mewujudkan Desa Jatirenggang yang beriman, bertaqwa, berahlak, sehat, cerdas, berprestasi, berbudaya, bergotong royong, melalui peningkatan program-program sumber daya manusia. Selanjutnya meningkatkan kemampuan ekonomi dengan potensi alam yang memadai, serta meningkatkan kepedulian sosial masyarakat di berbagai bidang berlandaskan religi, kultural dan pendekatan masyarakat,” jelas Kang Asep, begitu dia akrab disapa. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.