Home » Cirebon » Junandi Calon Kuwu Nomor 1, Siap “Lanjutkan” Pembangunan Desa Getrakmoyan

Junandi Calon Kuwu Nomor 1, Siap “Lanjutkan” Pembangunan Desa Getrakmoyan

CIREBON – Desa Getrakmoyan, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, merupakan desa yang tahun ini mendapatkan giliran hajat demokrasi yakni Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak 2019. Salah satu calon kuwu, Junandi, siap maju kembali sebagai Calon Kuwu dengan mendapatkan nomor urut 1.

Adapun pengundian nomor urut sudah dilakukan pada Senin (30/9/2019) lalu. Agenda ini juga dihadiri Muspika Kecamatan Pangenan.

Calon kuwu nomor urut 1, Junandi yang merupakan calon pertahana menyampaikan visi misinya di depan masyarakat Getrakmoyan dan ratusan pendukung dengan gebrakan ide-ide kreatif untuk memajukan desanya.

“Visi saya, sauyunan membangun Desa Getrakmoyan yang jujur, sehat, sejahtera dan berahklak mulia serta Sauyunan serta menjadikan Desa Getrakmoyan terang,” kata Junandi yang selama ini dikenal dekat dengan semua lapisan masyarakat.

Diketahui, sosok calon kuwu nomor urut 1 ini memang sudah membuktikan kinerjanya saat Ia menjabat sebagai Kuwu Getrakmoyan. Terlihat kemajuan secara merata di semua dusun, perbaikan infrastruktur yang diakomodir dengan baik dan meningkatnya taraf kesejahteraan masyarakat Getrakmoyan juga peningkatan SDM perangkat desa.

Kini dia akan melanjutkan kembali perjuangannya untuk membangun Desa Getrakmoyan agar menjadi lebih maju lagi. Tentunya, niatan mulia ini bisa terwujud bilamana Ia terpilih kembali.

“Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, saya meminta doa dan dukungan khususnya dari warga Desa Getrakmoyan dan umumnya masyarakat Kabupaten Cirebon, agar bisa kembali mengemban amanah ini,” pungkas Junandi. (adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.