Home » Cirebon » Peringati Hari Batik, Swiss-Belhotel Cirebon Gelar Fashion Show

Peringati Hari Batik, Swiss-Belhotel Cirebon Gelar Fashion Show


CIREBON – Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober kemarin, Swiss-Belhotel Cirebon gelar Batik Fashion Show di hari Sabtu, 5 Oktober 2019. Sejumlah busana batik koleksi Mozaik Batik Nusantara ini dipamerkan dalam peragaan busana yang dibawakan oleh staff Swiss-Belhotel Cirebon. Acara ini di sambut dengan meriah oleh para tamu hotel karena dilaksanakan pada saat sarapan pagi di area kolam renang.

CATWALK – Sejumlah karyawan Swiss-Belhotel Cirebon yang berbusana batik tampak berlenggak lenggok di pelataran hotel yang disulap mejadi catwalk.

Acara Fashion Show Batik ini merupakan pertama kalinya bagi Swiss-Belhotel Cirebon. Selain untuk melestarikan budaya, kegiatan ini juga bertujuan untuk menghibur para tamu hotel. “Acara ini merupakan bentuk peringatan untuk Hari Batik Nasional kemarin, kami mengadakan Fashion Show Batik ini sebagai bentuk pelestarian budaya dan kebanggan kami terhadap Indonesia, juga bertujuan untuk menghibur para tamu hotel yang menginap.” ujar Yan Handiana selaku General Manager Swiss-Belhotel Cirebon.

Dengan diadakannya acara ini, lanjutnya, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa batik merupakan warisan dunia, dan kita patut bangga dan melestarikannya.

Acara ini juga dipandu oleh Public Relations Swiss-Belhotel Cirebon, Putri Bakti yang tampil cantik dengan busana batik. PR yang juga beberapa kali tampil dalam sinetron FTV ini menjadi master ceremony (MC) dalam gelaran fashion show tersebut.

Untuk diketahui, Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portfolio lebih dari 135 hotel, resor dan proyek pembangunan di China, Vietnam, Philippines, Malaysia, Indonesia, Bahrain, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Australia, New Zealand, Bulgaria, Turki dan Georgia.

Swiss-Belhotel memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama 6 tahun berturut turut dan sebagai “Hotel Bintang 4 Favorit”, Swiss-Belhotel International menjadi salah satu perusahaan pengelola hotel dan jasa dengan pertumbuhan paling cepat di dunia. Swiss-Belhotel International menyediakan layanan pengelolaan yang profesional dan terpadu dalam seluruh aspek hotel, resor dan serviced residence dan memiliki kantor di Hong Kong, New Zealand, Australia, Eropa, United Arab Emirates, Cina, Indonesia dan Vietnam. (rls/put)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.