Home » Karawang » Gebang Karawang » Kepala BKPSDM Karawang Tegaskan Bagi-bagi Kaos Bukan Kampanye Cellica

Kepala BKPSDM Karawang Tegaskan Bagi-bagi Kaos Bukan Kampanye Cellica

KARAWANG – Terkait bagi-bagi kaos bertuliskan nama bupati saat senam pagi yang diikuti para ASN dilingkungan Pemkab Karawang, beberapa waktu lalu bukanlah kegiatan kampanye Cellica Nurachadiana.

Demikian dikatakan H. Asep Aang Rahmatullah Kepala BKPSDM Karawang kepada Jabar Publisher, Selasa (15/10) melalui chatting whatsapp. Kegiatan olah raga rutin dilaksanan setiap jumat. dan waktu itu Bupati hadir karena janji beliau untuk langsung membagikan hadiah bagi peserta GOKAR ASN, bagi-bagi kaos itu diperuntukan bagi ASN yang ultah pada hari itu salah satunya dan yang menjawab kuis dari bupati seperti pertanyaan visi misi. Tidak ada unsur kampanye. Misalkan ajakan pada saat arahan beliau. Tidak ada kaitannya dengan kampanye, itu adalah giat olahraga rutin dilaksanakan setiap jumat. Kemarin bupati hadir karena janji beliau untuk langsung membagikan hadiah bagi peserta Goyang Karawang ASN,” tuturnya.

Menurutnya, bagi-bagi kaos tersebut tidak seluruhnya yang ikut senam mendapatkan kaos. Tetapi, lanjut Aang bahwa kaos yang bertuliskan nama bupati hanya diberikan kepada ASN yang saat kegiatan bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

“Bagi-bagi kaos itu diperuntukan bagi ASN yang Ultah pada hari itu. Salah satunya dan yang bisa menjawab kuis dari bupati seperti pertanyaan visi-misi diberikan hadiah kaos. Tidak ada unsur kampanye misalkan ajakan pada saat arahan beliau,” pungkasnya. (zen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*