Home » Cirebon » Banprov 2019, Pemdes Ciledug Wetan Gagas Dua Program Vital Bidang Infrastruktur

Banprov 2019, Pemdes Ciledug Wetan Gagas Dua Program Vital Bidang Infrastruktur

CIREBON – Pemerintah Desa (Pemdes) Ciledug Wetan, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, terus berbenah diri meningkatkan kualitas pembangunan, kali ini Desa Ciledug Wetan kembali menggunakan Bantuan Provinsi (Banprov) Jabar 2019 untuk sejumlah kegiatan penting baik fisik maupun non fisik yang muaranya adalah untuk kepentingan masyarakat.

INFRASTRUKTUR – Sejumlah pekerja tengah mengerjakan senderan jalan di Blok Kebon Awi menuju jembatan.

Kuwu Ciledug Wetan Sudin, Senin (18/11/2019) kepada JP mengatakan, bahwa sedikitnya ada 2 (dua) kegiatan penting dalam memanfaatkan dana yang berasal dari Pemerintah Provinsi Jabar tersebut, yakni untuk infrastruktur pembangunan Jalan Rabat Beton dan Senderan Jalan di Blok Kebon Awi. “Insya Allah rencana Banprov tahun depan bila mana cair akan kita gunakan untuk rehab kantor desa, karena memang sudah waktunya dipugar untuk memberikan kenyamanan saat melayani masyarakat,” kata Sudin.

Sudin memaparkan, bantuan dan anggaran baik dari pemerintah pusat maupun provinsi, akan digunakan sebaik mungkin untuk masyarakat tentunya dengan penuh amanah dan tanggungjawab. “Tidak hanya dari bidang pembangunan, dari segi pelayanan masyarakat pun kami utamakan. Apalagi hal yang sifatnya emergency, kami siap memberikan pelayanan selama 24 jam,” pungkasnya. (crd/eko)

One comment

  1. *BANTUAN PROVINSI DIGUNAKAN UNTUK INSFRASTRUKTUR YANG SEHARUSNYA DAPAT MENGURANGI RISIKO BENCANA SEMAKIN BESAR*

    *MOHON PIHAK TERKAIT MENGINGATKAN*

    Jembatan Gantung Permanen Dari Awal Sudah Bermasalah Karena Asal Jadi. Dibangun sepanjang badan air sungai saja. Pondasi terakhir persis berada ditengah tengah sungai. Saat TMA sungai menggenangi bantaran, praktis tidak bisa dipakai lalu lintas orang apalagi kendaraan R2.

    BAGAIMANA BISA BANTARAN SUNGAI DIJADIKAN JALAN DAN DISENDER, MENGURANGI RISIKO BENCANA ATAU MALAH MENAMBAH BENCANA?

    http://www.jabarpublisher.com/index.php/2019/11/18/banprov-2019-pemdes-ciledug-wetan-gagas-dua-program-vital-bidang-infrastruktur/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.