Home » Bogor » Cianjur » Keracunan? Ketua DPRD Cianjur Dilarikan ke RSUD

Keracunan? Ketua DPRD Cianjur Dilarikan ke RSUD

CIANJUR – Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, bersama calon istrinya, Annisa Puspagar (25), dilarikan ke rumah sakit. Keduanya diduga mengalami keracunan setelah mengonsumi makanan dan minuman dari olahan pisang.

Informasi yang diperoleh, orang nomor satu di legislatif Kabupaten Cianjur itu dibawa ke RSUD Sayang, Cianjur pada Minggu (17/11/2019) sekitar pukul 20.00 WIB, mengunakan mobil pribadinya.

Dia bersama tunangannya dilarikan ke RSUD setelah sebelumnya mengalami sakit perut dan pusing diiringi muntah-muntah, usai mengonsumsi makanan dan minuman olahan dari pisang.

“Beliau itu dibawa ke RSUD Minggu (17/11/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB, mengunakan mobil pribadi miliknya. Tidak hanya diare namun ia juga mengalami muntah dan demam,” ujar Irfan Aulia Budiman, Asisten pribadi Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, seperti dilansir dari detik.com, Senin, (18/11/2019).

Irfan menjelaskan, berdasarkan keterangan dokter yang menangani, Ganjar dipastikan mengalamai keracuanan, namun untuk penyebabnya RSUD masih melakukan observasi.

“Saat ini ketua masih terbaring lemas, dan masih dilakukan penanganan medis,” imbuhnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.