Home » Karawang » Gebang Karawang » Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Irigasi

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Irigasi

KARAWANG – Tiga hari menghilang, seorang pemuda di Karawang ditemukan sudah tak bernyawa, di irigasi BTT 17, Desa Tanggulah Baru, Kecamatan Kotabaru, Karawang, Selasa (26/11/2019) pagi. Sebelumnya, si pemuda dikabarkan tengah berenang di irigasi tersebut.

“Tadi pagi, sekitar jam 10, kami dari tim SAR Gabungan menemukan korban, sudah tak bernyawa, di irigasi BTT 17, beberapa meter dari saat korban berenang, tiga hari lalu,” ujar seorang anggota Tim SAR Gabungan dari BPBD Karawang, Dion, kepada jabarpublisher.com.

Diketahui, korban bernama Edy Purnomo (19), warga Dusun Cariu Barat, Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kotabaru, Karawang.

Korban awalnya pamit untuk berenang di irigasi BTT 17, pada Minggu (24/11/2019), sekitar pukul 13.00 WIB. Namun hingga sore, korban tak kembali ke rumahnya.

Keluarga korban bersama warga kemudian melakukan pencarian dengan penyisiran lewat darat. Upaya tak membuahkan hasil. Akhirnya, keluarga korban melaporkan peristiwa tersebut.

Tak lama, aparat Kepolisian bersama Tim SAR Gabungan datang ke lokasi dan melakukan pencarian.

“Tiga hari melakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan, namun sudah tak bernyawa. Korban ditemukan mayat korban terjepit di balok pintu air jembatan BTT 17,” ucap Dion.

Setelah tim mengevakuasi, selanjutnya korban diserahkan ke rumah duka. “Ada sebanyak 15 organisasi SAR turut serta dalam Operasi SAR KMM (Kejadian Membahayakan Manusia) ini,” kata Dion. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*