Home » Cirebon » Setelah Siswa SMP, Seorang Ibu Meregang Nyawa di ‘Jalan Gotrok’ Karangwangun

Setelah Siswa SMP, Seorang Ibu Meregang Nyawa di ‘Jalan Gotrok’ Karangwangun

CIREBON – Lagi, Jalan Pangeran Sutajaya, Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, telan korban jiwa. Setelah Sopyan Hidayat Siswa SMPN 1 Babakan tewas, kali ini, Senin (2/12/2019), seorang ibu meregang nyawa di jalanan yang sama, tepat di dekat tumpukan sampah.

Informasi yang dihimpun redaksi JP, korban yang diketahui bernama Hanifah (35), warga Gebang Kulon, saat itu tengah melaju dengan sepeda motor matik bernopol E 4584 NT dari arah Gebang menuju Babakan hendak mengantar anaknya ke sekolah.

KORBAN – Sepeda motor yang digunakan korban mengantar anaknya ke sekolah.

“Entah apa yang terjadi, tiba-tiba terdengar suara benturan. Dan begitu saya lihat, korban sudah tergeletak bersimbah darah. Di dekatnya berhenti elf bernopol P 7511 MA. Sepertinya sepeda motor korban bertabrakan dengan elf tersebut,” ujar seorang warga di lokasi yang namanya enggan dipublish.

Peristiwa, kata dia, terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Warga yang saat itu berada di lokasi langsung berkerumun, berusaha mengevakuasi korban.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Sementara jenazah korban sudah dievakuasi. Namun informasi dari Anggota Koramil Babakan 2005, Komar menyebutkan bahwa insiden naas itu terjadi saat korban hendak menyalip, lalu dari arah berlawanan muncul mobil elf dan akhirnya bersenggolan dengan motor korban yang mengakibatkan korban terjatuh lalu tewas seketika dengan helm yang masih menempel di kepala korban.

“Korban mau antar anaknya ke sekolah. Dia tewas di tempat, sedangkan anaknya cuma lecet-lecet saja,” ungkap Komar kepada JP.

Belum lama diingatan kita, di lokasi yang sama, seorang anak, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak tumpukan sampah, lalu tertabrak truk dan tewas di sana.

LAKA LANTAS – Inilah Elf yang diduga bersenggolan dengan motor korban.

Korban bernama Sopyan Hidayat (15), pelajar warga Desa Dompyong Wetan RT 022 RW 06, Kecamatan Gebang itu, mengalami kecelakaan saat hendak pulang ke rumahnya dari sekolahnya. Saat itu, peristiwa terjadi pada Kamis (14/11/2019), pukul 16:00 WIB.

BACA: Laka Lantas di ‘Jalan Gotrok’ Karangwangun, Pelajar SMPN 1 Babakan Tewas

Korban yang saat itu menggunakan sepeda motor Honda Beat No.Pol : E-2180-NX, melaju dari arah Babakan. Kemudian, menabrak tumpukan sampah, lalu terlempar ke jalan dan tertabrak Kendaraan Truck Colt Diesel Nopol E-9014-MD yang melaju searah di belakangnya. (red)

OLAH TKP – Polisi langsung melakukan olah TKP beberapa saat setelah kejadian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.