Home » Cirebon » Seorang Ibu Tewas di ‘Jalan Gotrok’ Karangwangun, Ini Faktanya

Seorang Ibu Tewas di ‘Jalan Gotrok’ Karangwangun, Ini Faktanya

CIREBON – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Jalan Pangeran Sutajaya, Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, Senin (2/11/2019). Seorang ibu berusia 40 tahun tewas di tempat. Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan elf itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Warga geger, pasalnya, kecelakaan maut bukan kali pertama terjadi di lokasi tersebut. Sebelumnya, seorang siswa SMP mengalami kejadian serupa, meninggal dunia di TKP.

Lantas, bagaimana kronologis kecelakaan maut yang merengut nyawa seorang ibu bernama Siti Afifah (40), warga Desa Gebang Kulon Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon itu?

Kasat Lantas Polresta Citebon, AKP Asep Nugraha, melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Endang, mengatakan, peristiwa terjadi saat sepeda motor Vario nopol E-4584-NT yang ditunggangi korban bersama seorang remaja, ANH (15), dari arah Gebang menuju Babakan, melintas di lokasi. Bersamaan, melintas Elf bernopol E-7511-MA, yang dikemudikan oleh Sujana (47) warga Desa Hulubanteng Lor Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, dari arah berlawanan.

“Karena kurang konsentrasi dan antisipasi pengemudi kendaraan micro bus elf yang melaju dari arah Babakan menuju Gebang, saat mendahului dari kanan jalan terjadi menabrak kendaraan sepeda motor Honda Vario, yang melaju dari arah berlawanan,” ujarnya.

Benturan terjadi, pengendara sepeda motor Vario, ANH (15), mengalami luka-luka. Sementara yang diboncengnya, Siti Afifah (40), meninggal dunia di lokasi.

Sebelumnya diberitakan seorang ibu meregang nyawa di Jalan Pangeran Sutajaya, Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon.

BACA: Setelah Siswa SMP, Seorang Ibu Meregang Nyawa di ‘Jalan Gotrok’ Karangwangun

Informasi yang dihimpun redaksi JP, korban yang diketahui bernama Hanifah (35), warga Gebang Kulon, saat itu tengah melaju dengan sepeda motor matik bernopol E 4584 NT dari arah Gebang menuju Babakan hendak mengantar anaknya ke sekolah. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.