Home » Nasional » Ramai di Twitter, Ini Selingkuhan Eks Dirut Garuda, “Oplas Pakai Uang Negara?”

Ramai di Twitter, Ini Selingkuhan Eks Dirut Garuda, “Oplas Pakai Uang Negara?”

JAKARTA – Pemecatan Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) I Gusti Ngurah Askhara oleh Menteri BUMN Erick Thohir masih menjadi sorotan publik.

Sebelumnya Ari Askhara dipecat atas skandal pengiriman suku cadang sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton lewat pesawat Airbus A330-900 milik PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) yang dikirim dari Prancis.

Tak hanya itu, ada skandal lain yang tak kalah menghebohkan dan menjadi sasaran empuk publik. Ari Askhara diduga selingkuh dengan pramugari maskapai Garuda.

Dikutip dari minews.id, sosok perempuan itu adalah Putri Novitasari Ramli, yang menjadi perbincangan hangat warga Twitter. Isu itu disebar pengguna Twitter @digeeembok, yang membongkar kelakukan-kelakuan Ari Askhara kala menjabat sebagai Dirut.

Meskipun hanya selingkuhan, disebutkan bahwa sosok Purti ini sangat berkuasa. Ari Askhara bahkan diduga memanjakan selingkuhan dengan uang perusahaan. Salah satunya yakni saat Putri melakukan operasi pelasyik di Osaka, Jepang.

“Ayyy mo mundur dulu ke tahun 2018.

Putri sebelum oplas dan sesudah oplas

Oplas dilakukan di Osaka dan dibiayai oleh negara.

Pakai dana operasional Ari Askhara,” tulis @digeeembok.

Tak hanya itu, akun tersebut juga mengunggah video Instagram Story dari sang gundik saat sedang melakukan perawatan tanam benang di London. Video tersebut diunggah beberapa hari sebelum kasus penyelundupan kasus moge membuat geger publik.

“Kelakuan gundik.

Beberapa hari sebelum kasus penyeludupan moge.

Tanem benang di London coy,” ungkap akun itu.

Banyak sekali kelakukan selingkuhan mantan Dirut Garuda yang dibeberkan akun tersebut. Kelakuan lainnya yakni kalau permintaan sang ‘gundik’ tak dituruti anak buah Ari, sekelas area manajer bisa dimutasi menjadi OB.

Lantas benarkah jika Ari Askhara menggunakan uang negara untuk memanjakan gundiknya itu?

Unggahan akun @digeeembok ini pun memicu amarah netizen. Banyak mengecam hingga mem-bully gundik Ari Askhara ini.

“Bisa ga ya hasil oplas yg dibiayai oleh negara itu dipretelin 1 per 1..gemes lihatnya,” tulis @Erlina8270**9

“Yg kek gini yg bikin rakyat nanggung bebannya, kan b*ngsat,” komentar @BuleS**1.

Putri ini dikabarkan lebih berkuasa dari istri pertama Askhara. Dia disebut-sebut bisa memutasi OB. Tak hanya itu, masih menurut akun twitter @digeeembok, PNR diduga melakukan operasi plastik di Osaka, Jepang.

Lebih gokil lagi menurut akun twitter tersebut, sang selingkuhan meminta fasilitas layanan terbaik kepada manager area Garuda di kota itu.

Namun, sang manager area tidak mungkin memberi fasilitas dinas untuk kepentingan pribadi. Alhasil, sang selingkuhan marah besar dan mengadukannya ke sang Dirut.

Hasilnya, manager area dipulangkan ke Jakarta tanpa diberi pekerjaan bahkan ditempatkan sebagai office boy Terminal 3 Crew Centre. Selain itu masih banyak lagi pegawai Garuda yang menjadi korban ‘sok kuasa’ Putri.

Perilaku lain selingkuhan Ari Askhara itu bahkan mendatangi istri sah Bos Garuda tersebut yaitu Dewi Dyana sambil menunjukkan video-videonya sedang bermesraan bersama Ari.

Kini sang selingkuhan tidak lagi menjabat Dirut Garuda bahkan sangat mungkin akan menjadi penghuni penjara, nasib Putri pun dipastikan hancur karena tidak bisa hidup glamor dengan biaya negara. (red/mn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.