Home » Bobotoh » Hadapi PSS Sleman Sore ini, Begini Strategi Coach Albert
Pelatih Persib, Robert Alberts (foto: persib.co.id)

Hadapi PSS Sleman Sore ini, Begini Strategi Coach Albert

SLEMAN – Sore ini, Sabtu (7/12/2019), Persib Bandung akan merumput di Stadion Maguwoharjo, kandang PSS Sleman. Skuad Maung Bandung akan kembali menjalani laga di pekan ke-31 Liga 1 2019. Ada harapan, tentunya Bobotoh menginginkan Pangeran Biru meraih hasil positif, dengan memboyong 3 poin.

Di tiga laga terakhir, tim asuhan Robert Alberts, mengalami hasil tragis. Dan di laga ini, Maung Bandung diharapkan bangkit.

“Kami terus memotivasi anak-anak agar tidak melakukan kesalahan. Saya percaya, mereka akan kerja kera,” ujar Pelatih Persib, Robert Alberts, seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Jumat (6/12/2019).

Diakui dia, laga tersebut sangat penting. Terlebih, laga terakhir timnya kurang baik, tidak memuaskan dan berakhir antiklimaks.

“Tetapi kami juga tidak mau membicarakan itu lagi. Sekarang bicara soal laga melawan Sleman. Kami harus bangkit dan memastikan bisa mendapat hasil yang bagus,” kata Robert.

“Saya tidak berpikir pemain akan melakukan hal yang sama lagi. Saya melihat ke depan pemain bisa menunjukkan cara bermain seperti di sepuluh pertandingan karena saat itu kami mampu menunjukan hasil yang positif,” lanjut Robert.

Menghadapi PSS Sleman, Robert juga meminta anak asuhnya meningkatkan kewaspadaan. Meskipun menang 1-0 di Bandung, ia melihat kali ini pertandingan berbeda. Sebab, PSS Sleman akan tampil di hadapan suporternya.

“Kami melihat laga melawan Sleman dengan penuh optimisme dan bermain dengan agresif dan tetap menikmati laga untuk meraih kemenangan,” ucapnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.