Home » Karawang » Gebang Karawang » Breaking News! Kebakaran Hebat Terjadi di Telukjambe Karawang, 3 Orang Tewas Terpanggang

Breaking News! Kebakaran Hebat Terjadi di Telukjambe Karawang, 3 Orang Tewas Terpanggang

KARAWANG – Kabakaran hebat terjadi di Perumnas Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Minggu (15/12/2019) malam. Tiga orang tewas terpanggang, satu diantaranya anak kecil.

Informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi di sebuah ruko yang menjual alat-alat furniture. Titik api, berasal dari kebun kosong, kemudian merembet hingga membakar bangunan ruko tersebut.

Petugas tengah mengevakuasi korban

Tiga orang penghuni ruko, tewas terpanggang. Diantara tiga orang itu, dua diantara dewasa dan satu anak kecil. Selain itu, 1 unit Honda Jazz, 1 unit sepeda motor, dan sejumlah barang, juga hangus terbakar.

“Ruko yang terbakar milik Pak Jefri,” ujar warga di lokasi, yang namanya enggan dipublish.

Beruntung, api tidak merembet ke bangunan lainnya. Petugas pemadam kebakaran dan tim dari BPBD Pemkab Karawang berhasil menjinakan api, yang berkobar hebat selama tiga jam.

Belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib. Hingga berita diturunkan, aparat Kepolisian dari Polres Karawang, bersama Polsek Telukjambe Timur, dan unit Inafis, masih melakukan olah TKP. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.