Home » Info Jabar » Lifestile » Sssttt…Ada Penjual Daging Seksi….Yuk Kenalan…

Sssttt…Ada Penjual Daging Seksi….Yuk Kenalan…

SEMPAT viral di medsos, seorang gadis cantik nan seksi, berjualan nasi hainam apo dan daging rebus di Mangga Besar, kawasan Jakarta Pusat. Dalam postingan itu, tampak dalam sebuah foto, sesosok gadis muda cantik, berpakaian minim, tengah sibuk di gerobak kayu sederhana khas pedagang kaki lima.

Usut punya usut, foto yang viral itu hanyalah gurauan alias meme. Ternyata, gadis cantik nan seksi yang tengah sibuk melayani pembeli itu, bukanlah berjualan di Indonesia, melainkan di Taiwan, tepatnya di distrik Beitun, Taichung.

Foto: Istimewa

Namanya, Vivi. Foto tersebut pun sempat viral di negerinya. Ihwal viralnya Vivi sang penjual daging rebus viral, berawal dari jepretan seseorang yang kemudian mengunggahnya di media sosial. Dan tak butuh waktu lama, sejak saat itu kecantikan dan kemolekan tubuh Vivi pun langsung menarik perhatian.

Kebanyakan karena orang-orang merasa kagum gadis cantik nan seksi satu ini tidak malu dan keberatan untuk berjualan di kaki lima, dengan kecantikan dan keseksian yang ia punya.

Tapi sebenarnya, Vivi adalah seseorang yang dipekerjakan oleh pemilik gerai daging rebus tersebut. Ia sengaja dipekerjakan sebagai manajer toko. Satu hari, sang pemilik gerai daging rebus tersebut, ingin melihat apakah Vivi yang punya julukan ‘Little Peach’ itu mampu mendatangkan banyak pembeli atau tidak. Dan ternyata, Vivi bisa menyelamatkan gerai daging rebus yang hampir bangkrut tersebut.

Keputusan sang pemilik gerai untuk menyewa Vivi berjualan di gerai daging rebusnya jadi pilihan tepat. Sebab, karena Vivi lah kini akhirnya gerai daging rebus tersebut dilaporkan mengalami kenaikan penjualan sebanyak empat kali lipat!

Kecantikan, keseksian, dan karisma Vivi memang membuahkan keajaiban untuk warung daging rebus sederhana tersebut. Membuat banyak pelanggan, yang didominasi oleh kaum pria rela untuk mengantri panjang untuk mencicipi racikan daging rebus Vivi.

Vivi sendiri mengaku senang warung daging rebus yang tadinya sangat sepi pembeli tersebut, kini begitu ramai dikunjungi para pembeli. “So happy that Little Peach has so many customers to come and buy braised flavor,” tulis Vivi di akun laman Facebook pribadinya

Meskipun sulit untuk menentukan apa sebenarnya rahasianya untuk kesuksesan Vivi, kemungkinan besar dapat diasumsikan, bahwa itu berkaitan dengan kemampuan Vivi berinteraksi dengan pelanggan. Beberapa orang mungkin mengatakan itu juga bisa karena kecantikannya, busana minim seksi dan ketat yang ia pakai, atau juga karena busana atasan yang memperlihatkan belahan dadanya.

Walau kebanyakan pelanggan yang datang adalah laki-laki yang mengagumi kecantikan Vivi, tapi terlihat cukup banyak juga pelanggan wanita yang datang karena rasa penasaran melihat mengapa di warung daging rebus itu begitu banyak laki-laki sedang mengantri untuk membeli. (red/sumber: okezone.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.