Home » Bisnis » “Legend”, Mithas Cirebon Gelar Anniversary ke-26

“Legend”, Mithas Cirebon Gelar Anniversary ke-26

CIREBON – Bisa bertahan sampai 26 tahun, tentunya bukan hal yang mudah untuk menjalankan bisnis hiburan. Dan itu dibuktikan oleh Mithas Cirebon. Malam tadi, Rabu (19/12/2019), Legend-nya Pub & KTV Lounge di Cirebon ini menggelar anniversary ke-26 nya itu.

“Tentunya, ini menjadi sebuah kebanggaan buat kita disini, dari mulai owner sampai karyawan, bahwa kita bisa bertahan sampai usia yang ke 26 tahun,” ujar General Manager Mithas Cirebon, Yogi.

Dikatakan Yogi, ultah Mithas sebenarnya pada tanggal 16 Desember. “Namun karena kebetulan tahun ini tanggal 16 Desember itu hari minggu, jadinya acara anniversary kita majukan ke malam ini,” ucap Yogi.

Menapaki usia ke-26, tentunya bukan hal yang mudah bagi sebuah bisnis hiburan. Itu juga yang dirasakan Mithas Cirebon. “Dalam perjalanannya, kita (Mithas Cirebon) pernah mengalami masa-masa sulit, bahkan sampai begitu down. Tapi alhamdulillah, itu bisa kami lalui, dengan perjuangan yang sangat berat,” kata Yogi.

Masa-masa sulit yang pernah dialami Mithas Cirebon, kata dia, terjadi dari tahun 1997 sampai tahun 2000. “Saat itu negeri kita sedang dilanda krisis moneter. Lewat tahun 2000, kita kembali stabil, hingga di tahun 2003, masa sulit kembali datang,” ujar Yogi.

Yogi pun menceritakan perjalanan Mithas Cirebon, dari saat pertama buka di tahun 1996 hanya berupa pub, kini bertambah hingga menjadi Pub & KTV Lounge. “Tahun 2000 mulai dibangun karaoke. Sekarang kita mempunyai 14 room karaoke,” katanya.

Kini, Mithas Cirebon menjadi legend-nya tempat hiburan malam di Cirebon. Dan di usianya yang menginjak dewasa ini, Mithas Cirebon semakin dekat dengan konsumennya.

“Kita memiliki konsumen militan. Dan untuk memeliharanya, kita memberikan pelayanan berbeda dari tempat lain. Kita bikin mereka seperti di rumah sendiri,” katanya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.