Home » Bekasi » Kemeriahan Menyambut 2020 di Samasta Lifestyle Village Bali

Kemeriahan Menyambut 2020 di Samasta Lifestyle Village Bali

BEKASI – Bulan Desember tahun ini memiliki banyak momen yang menyenangkan dan spesial bagi Samasta Lifestyle Village (Samasta). Menemani pengunjung memasuki bulan terakhir di tahun 2019 ini, Samasta turut berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan sederer tenant baru serta event tahun baru yang menambah keseruan bagi pengunjung.

Untuk melengkapi variasi tenant, Samasta menghadirkan 4 tenant terbaru, yaitu Foek Lam dan LAKON yang dibuka di penghujung tahun 2019. Pusat hiburan keluarga Timezone membuka cabang terbarunya ke-3 di Bali. Hadir pertama kali di Bali dengan mengusung konsep Janji Jiwa X yang tak hanya menyajikan kopi, tetapi juga menyajikan menu Toast dan original merchandise untuk oleh-oleh ataupun collectable items bagi penggemar setia Janji Jiwa.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan customer dengan restoran Chinese Food, Samasta menghadirkan restoran Foek Lam yang dikenal dengan resep turun menurun dari keluarga sejak 1954 dengan menu andalan live seafood seperti lobster, kepiting, udang ronggeng, ikan krapu dan masih banyak lagi.

Untuk variasi tenant Fashion, mereka di Bali pada 20 November 2019 lalu yang diisi dengan beragam tenant dari berbagai macam local brand seperti Island Story, Bhumika, Cotton Tree, Clea by Rocha, Kana, Minarno, Haru dan masih banyak lagi.

Selain itu, untuk meramaikan momen pergantian tahun baru pada 31 Desember 2019, Samasta menggelar event perayaan tahun baru bertema “Carnival” yang bertajuk Carnival New Year Party 2020 dan berkolaborasi dengan salah satu tenant rooftop bar Above Eleven. Acara ini akan diramaikan dengan DJ asal Indonesia bertaraf internasional yaitu DJ Anger Dimas, serta penampilan DJ Mahessa Utara dan DJ Niano.

“Di penghujung tahun 2019 ini, kami bersyukur bahwa Samasta akhirnya mencapai tingkat okupensi hampir 100% dengan kehadiran 4 tenant pilihan terbaik, yaitu Janji Jiwa X, Foek Lam, Timezone, dan Lakon. Kami juga siap menyambut para pengunjung di liburan Natal ini dan menjadi pilihan destinasi untuk merayakan malam pergantian tahun baru dengan event New Year Eve. Dengan adanya banyak momen akhir tahun, diharapkan Samasta tetap menjadi tujuan favorit bagi para keluarga untuk menghabiskan waktu di akhir tahun 2019 ini,” ujar Center Director Samasta Lifestyle Village, Willy Effendy, Selasa (24/12/2019) sore.

Willy menerangkan, sejak dibuka untuk umum pada 28 September 2016 silam, Samasta terus berkomitmen menghadirkan tenant-tenant pilihan untuk memenuhi gaya hidup masa kini dengan tetap mengindahkan unsur tradisional dari ciri khas nuansa tropis khas Bali.

“Untuk kategori F&B, Samasta menghadirkan Above Eleven, Barrels Steakhouse, Base Base, Bebek Bengil, Bakmi Betutu, Chir Chir Fusion Chicken Factory, Dough Darling, Fish & Co, Gaya Gelato, dan masih banyak lagi,” pungkas Willy. (jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.