Home » Cirebon » Babakan Geger! Ada Mayat Pria Bertato di Pinggir Rel KA

Babakan Geger! Ada Mayat Pria Bertato di Pinggir Rel KA

CIREBON – Warga Babakan, Kabupaten Cirebon geger. Sesosok mayat pria bertato ditemukan tergeletak tak jauh dari rel kereta api. Korban berusia 25 tahun.

Informasi yang dihimpun, peristiwa penemuan mayat itu terjadi pada Jumat (10/1/2020) sekitar pukul 23.20 WIB. Saat ditemukan, mayat, tergeletak di pinggir rel kereta api Babakan-Losari KM 197+7/8, termasuk Desa Babakan Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon.

“Diduga korban tertemper kereta api. Ditemukan luka robek pada kepala bagian atas korban, luka lecet pada sekujur tubuh, luka patah tulang rahang, dan patah tulang kedua kaki. Diduga mayat tersebut tertemper kereta api,” ujar Kapolresta Cirebon, Kombes M Syahduddi melalui Kapolsek Babakan AKP Pardi, Sabtu (11/1/2020).

Korban, diketahui bernama Untung bin Tatang (25), warga Dusun 06 RT 001/11 Desa Pakusamben Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon. Diduga mayat tersebut tertemper kereta api barang KA 2756F (semen) AWN-SLO.

“Semula, saat ditemukan tak ada identitas pada korban. Kita mendapatkan petunjuk dari ciri korban, dimana ditemukan tato batik di bagian tangan kiri, dan tato bertuliskan 26.06.98 di tangan sebelah kanan,” lanjut Kapolsek.

Penemuan mayat itu berawal dari adanya laporan anggota Polsuska Daop 3, Angga, bahwa seseorang telah tertemper kereta api barang di KM 197+7/8 Babakan-Losari, sekitar pukul 21.40 WIB.

“Saat itu juga anggota beserta Kepala SPKT dan piket Reskrim menuju ke TKP dan dilakukan pencarian terhadap korban tersebut,” ucap Kapolsek.

Pencarian pun dilakukan, hingga korban ditemukan. “Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSUD Waled untuk dilakukan visume et revertume,” kata Kapolsek. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.