Home » Cirebon » Seorang Wartawan di Cirebon Dianiaya Preman Kampung

Seorang Wartawan di Cirebon Dianiaya Preman Kampung

CIREBON – Seorang wartawan di Kabupaten Cirebon menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh seorang preman. Akibat peristiwa itu, wartawan tersebut menderita luka di bagian wajahnya.

Informasi yang diterima, aksi penganiayaan dilakukan di Desa Wanakaya Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Kamis (16/1/2020). Peristiwa terjadi saat korban yang bernama Naya Palgunadi, wartawan sebuah media online yang bertugas di Kabupaten Cirebon, sedang melakukan pantau pengerjaan proyek pembetonan jalan di Desa Gesik Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon.

“Terjadi miskomunikasi, tiba-tiba saya dipukul, hingga bibir saya sobek dan berdarah. Saya kenal dengan pelaku, dia berinisial MD,” ujarnya, saat membuat laporan polisi di Polsek Kedawung.

Dia berharap, kasusnya itu bisa segera diproses sesuai hukum yang berlaku, agar kejadian serupa tidak terulang kembali. “Biar menjadi efek jera, dan tidak terjadi lagi kepada rekan-rekan wartawan lainya saat tugas di lapangan,” katanya.

Sementara itu, anggota Polsek Kedawung Cirebon Aiptu Kristiyono, membenarkan adanya laporan tersebut. “Ya, kami sudah menerima laporan tersebut. Atas pelapor saudara Naya Palgunadi tentang kejadian tindak pidana penganiyayaan, dengan terlapor berinisial MD dari Desa Wanakaya. Selanjutnya kita akan melakukan olah TKP. Kita proses kasus ini,” katanya. (adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*