Home » Karawang » Gebang Karawang » Cakep, Malam Mingguan Kang Jimmy Dikunjungi Teh Gina, Ini yang Terjadi…

Cakep, Malam Mingguan Kang Jimmy Dikunjungi Teh Gina, Ini yang Terjadi…

KARAWANG – Pilkada Karawang tinggal beberapa bulan lagi. Nuansa politik di kabupaten lumbung padi itupun kian panas. Dan di tengah panasnya suhu politik itu, dua sosok “jago” yang digadang-gadang akan menjadi kontestan Pilkada Karawang 2020, bertemu.

Pertemuan ini, selain jadi penyejuk di tengah panasnya suhu politik Karawang, juga menyisakan pertanyaan, akankah kedua sosok “jago” ini “menikah” untuk menjadi pengantin di kursi panas Pilkada Karawang 2020.

Kang Jimmy (Ahmad Zamakhsyari) dan Teh Gina (Gina Fadlia Swara), bertemu di malam minggu (Sabtu, 18/1/2020, malam). Pertemuan yang tak direncanakan itu terjadi di kediaman Kang Jimmy.

Pertemuan keduanya terlihat sangat cair. Ada “kemesraan”, juga ada keakraban, tanpa sedikitpun tersirat wajah persaingan. Bahkan, ketika Teh Gina menginjakkan kakinya di kediaman Kang Jimmy, sosok yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang itu terlihat sumringah, dan menyambutnya dengan “senyuman”. Apakah ini pertanda?

Secara diplomatis, Kang Jimmy berucap, “Kedatangan Teh Gina, yang merupakan putri terbaik Karawang ke tempat saya adalah untuk bersilaturahmi. Kita berdua sepakat untuk saling support di Pilkada Karawang 2020. Dan ingin menciptakan Karawang lebih baik”.

Diakui Kang Jimmy, dirinya tak menyangka akan kedatangan Teh Gina, yang juga merupakan Anggota DPRD Jabar, salah satu kader terbaik Gerindra. “Saya sangat senang dikunjungi Teh Gina. Pertemuan ini tidak direncanakan, tiba-tiba beliau berkunjung ke sini,” ucap Kang Jimmy.

Dari pertemuan itu, tak ada kalimat “pernikahan” yang terucap baik dari Kang Jimmy, maupun Teh Gina. Keduanya hanya menyintil soal masa depan Karawang, dimana saat ini masih banyak pekerjaan yang belum selesai, yakni terkait kemiskinan, kesehatan, pengangguran dan kesehatan.

“Doakan kami, semoga bisa menjadikan Karawang lebih baik. Kita serahkan semua takdir kepada Allah. Kita hanya bisa merencanakan, dan Allah yang menentukan,” kata Kang Jimmy. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.