Home » Tasikmalaya » Garut » Tiis…! Usai Menggorok Pria ini Berjalan Santai Meninggalkan Korbannya

Tiis…! Usai Menggorok Pria ini Berjalan Santai Meninggalkan Korbannya

GARUT – Pria di Garut ini dingin sekali. Usai menggorok seorang sopir angkot, dia berjalan santai menuju rumahnya, padahal aksi sadisnya itu disaksikan beberapa warga dan terekam CCTV. Pria ini, baru ketangkap keesokan harinya, setelah Polisi memburunya.

Aksi yang dilakukan pria yang diketahui bernama Tegar (23). Aksi sadisnya dilakukan di Jalan Guntur Malati, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Jumat (24/1) lalu. Korbannya, adalah Ade, sopir angkot, yang ditumpanginya. Akibat kejadian tersebut, Ade mengalami kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

“Kejadiannya Jumat sore,” ucap Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng kepada wartawan, Minggu (26/1/2020).

Motifnya, kata dia, masih didalami. Aksi tersebut, sempat terekam CCTV salah satu gudang yang berada tepat di lokasi. Dalam rekaman CCTV, terlihat aksi pelaku saat kejadian berlangsung. Pelaku juga terlihat berjalan santai, keluar dari angkot, setelah melakukan aksi kejinya itu.

Awalnya, (yang terekam CCTV), angkot yang dikemudikan Ade terlihat berhenti mendadak di tengah jalan. tak lama kemudian, seorang pria dari pintu penumpang ke luar. Ia lalu terlihat berputar dan menghampiri sang sopir. Kemudian ia terlihat mengacungkan golok.

“Korban mengalami luka parah di bagian leher, kepala dan tangan akibat luka sayatan benda tajam. Sementara Tegar, berhasil ditangkap tim Resmob sehari berselang, tepatnya Sabtu (25/1/2020) di kawasan Jalan Ahmad Yani Timur, Kecamatan Garut Kota,” kata Maradona. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.