Home » Bandung » 2 Pasien Suspect Virus Corona, Ini yang Dilakukan RSHS Bandung

2 Pasien Suspect Virus Corona, Ini yang Dilakukan RSHS Bandung

BANDUNG – Dua pasien dicurai terkena virus corona, Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung meminta masyarakat tidak khawatir, namun tetap waspada. Saat ini, keduanya menjalani perawatan di ruang isolasi khusus RSHS.

Terkait kasus tersebut, RSHS sendiri kini tengah melakukan obeservasi kepada dua pasien yang dicurigai terkena virus corona itu. Kedua pasien itu adalah HG (35) WN China dan HA (24)) WNI asal Dago Kota Bandung.

“HG punya riwayat mengunjungi China dan HA pulang dari Singapura. Keduanya menunjukan gejala itu (virus corona). Apalagi baru pulang dari China dan Singapura yang terdeteksi wabah tersebut. Tapi kami pastikan bukan suspect, tapi masih tahap observasi sambil menunggu hasil lab Litbangkes,” ujar Dirut RSHS Bandung Nina Susana Dewi, kepada wartawan di RSHS Bandung, Senin (27/1/2020).

Dalam hal itu, kata dia, pihaknya meminta masyarakat tak khawatir dengan adanya dua pasien dicurigai mengalami gejala virus corona. Namun, masyarakat harus tetap waspada dengan lingkungan sekitar.

“Masyarakat kami minta tidak panik, tapi tetap waspada. Dua pasien ini masih kami obeservasi,” katanya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.