Home » Karawang » Gebang Karawang » Diusung PKS, H. Aep Siap Emban Amanah untuk Karawang lebih Baik

Diusung PKS, H. Aep Siap Emban Amanah untuk Karawang lebih Baik

KARAWANG – Pilkada Karawang tinggal menghitung bulan. Sejumlah tokoh kian menampakkan dirinya untuk mengambil bagian di kursi panas K1-K2. Salah satunya, H. Aep Syaepulloh. Tokoh yang merupakan salah satu dari tiga nama yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karawang, kemarin, Minggu (26/1/2020) di Ballroom Swiss Bell Inn Hotel Karawang, mendeklarasikan tekadnya maju di Pilkada Karawang 2020.

“Saya siap mewakafkan pikiran dan tenaga buat Karawang. Itu karena didasari dari keinginan saya mengabdi kepada Kabupaten Karawang. Saya yakin permasalahan yang ada di Karawang bisa diselesaikan. Bersama-sama, kita akan berjuang menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Karawang,” ujarnya, saat deklarasi.

Karawang, saat ini masih menyisakan berbagai masalah. Seperti soal ketenagakerjaan dan infrastruktur. “Dan saya, siap mengemban amanah PKS yang telah mengusung saya menjadi bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Karawang,” ucapnya.

Bukan kali ini saja, lanjut Aep, PKS berkeinginan mengusung dirinya. Ajakan PKS telah datang sejak tahun 2004 dan 2009, dan baru tahun 2020 ini ia merasa siap mengemban amanah tersebut.

Sementara itu ketua DPD PKS Karawang H. Dedi Sudrajat mengatakan berdasarkan surat nomor SK.32/K/SKEP/09-PKS/1441, PKS memutuskan mengusung tiga kadernya sebagai calon Bupati Karawang pada Pilkada Karawang 2020 mendatang.

“Keputusan ini telah melalui berbagai tahapan termasuk melakukan komunikasi dengan DPW dan DPP PKS. Kami terus mencermati perkembangan politik yang ada di Karawang, dan kita akan ikuti alur demokrasi yang masih dinamis di kabupaten Karawang ini,” katanya.

Selain mengusung H. Aep Syaepulloh, PKS dalam deklarasi tersebut juga mengusung dua nama kader terbaiknya, yaitu, Budiwanto (anggota DPRD Kabupaten Karawang), dan Abdul Hadi Wijaya (anggota DPRD Provinsi Jawa Barat) untuk menjadi bakal calon Bupati atau wakil Bupati pada Pilkada Karawang 2020 mendatang. (zen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.