Home » Bisnis » Demen Dangdutan? Kesini Aja, Dang Ding Dong, Bisa Nge-Room Karaokean Juga

Demen Dangdutan? Kesini Aja, Dang Ding Dong, Bisa Nge-Room Karaokean Juga

CIREBON – Bagi Anda penyuka musik dangdut, atau ingin mencari suasana baru, dalam pub sambil menikmati suguhan musik dangdut secara live, dan ber-sing song ria di privat room, disini tempatnya! Dang Ding Dong Karaoke Dangdut. Tempatnya, dijamin asik banget.

Berlokasi di Jalan Raya Patapan Kuningan-Cirebon, Ciperna, Kabupaten Cirebon, keberadaan Dang Ding Dong Karaoke Dangdut, sangat mudah dijangkau. Anda pun, bisa membawa serta teman, keluarga, atau rekan bisnis.

Live perform salah satu home band dangdutan di Dang Ding Dong

Tempatnya dibilang asik, karena kita bisa memilih, dimana untuk memanjakan diri, me-refresh otak dari penat dan kelelahan sehabis beraktivitas. Ya, jika penyuka musik dangdut dan ingin suasana baru, Anda bisa datang ke hall-nya. Di hall itu, selain Anda bisa menikmati suguhan musik-musik dangdut secara live dari grup dan penyanyi ajib, Anda juga bisa menikmati aneka menu makanan dan minuman.

Tentunya, di hall itu, Anda juga bisa berjoget-joget, sambil ikutan bernyanyi, atau memilih lagu yang disuka.

Room karaokeannya

Jika ingin suasana privat, Anda bisa membuka room. Di Dang Ding Dong Karaoke Dangdut, ada sebanyak 10 ruang karaoke, terdiri dari 4 ruangan besar berkapasitas 12 orang dan 6 ruangan medium.

“Kalau untuk hall-nya, kita mulai live music pukul 21.00 WIB sampai 02.00 WIB. Tapi kalau untuk ruang karaoke, kita sudah buka dari mulai pukul 19.00 WIB sampai 02.00 WIB,” ujar Agung Sudrajat, Marketing Dang Ding Dong Karaoke Dangdut, saat berbincang dengan jabarpublisher, Rabu (29/1/2020).

Tak hanya menyajikan suasana asik, Dang Ding Dong Karaoke Dangdut juga memanjakan konsumennya dengan sound yang berkualitas. Sehingga, suara Anda saat berkaraoke-ria akan terdengar lebih merdu, dengan musik yang tidak cember.

Penasaran kan? Yukz datang aja langsung. Tapi jangan datang di hari Kamis. Sebab setiap Kamis, Dang Ding Dong Karaoke Dangdut off. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.