Home » Karawang » Gebang Karawang » Siap Menangkan Pilkada Karawang 2020, 5 Parpol Deklarasikan ‘Poros Juang’

Siap Menangkan Pilkada Karawang 2020, 5 Parpol Deklarasikan ‘Poros Juang’

KARAWANG – Pilkada Karawang tinggal menghitung bulan. Dinamika politik jelang perhelatan pesta demokrasi itu pun terus berjalan. Setelah PKS mendeklarasikan tiga kadernya maju sebagai balonbup, kini giliran lima partai politik mendeklarasikan Poros Juang, yang juga akan ikut andil dalam kontestasi panas itu.

Lima partai politik itu adalah PDI Perjuangan, PPP, Hanura, PBB, dan PAN. Dengan memiliki modal 11 kursi di DPRD Karawang, Poros Juang menyatakan siap bertarung dan menang dalam Pilkada Karawang 2020.

“Parpol yang hari ini tergabung dalam Poros Juang bukanlah partai ecek-ecek (Partai kecil). Tolong jangan pandang kami sebelah mata. Kami ada bukan karena kepentingan golongan tapi kami bersama hanya demi kepentingan masyarakat Karawang,” ujar Ketua DPD PAN Karawang, Bambang Maryono, saat deklarasi di Hotel Swiss Bell Inn Karawang, Selasa (28/1/2020).

Poros Juang, kata dia, tidak terpengaruh dengan beredarnya kabar bahwa ketertarikan publik dengan sosok Cellica Nurrachadiana masih sangat tinggi.

“Hari ini ada yang bilang bupati karawang memiliki tingkat elektabilitas dan popularitas, saya tidak kaget, karena lima tahun menjabat. Tetapi apakah pasti akan menang? Belum tentu,” katanya. (zen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.