Home » Karawang » Gebang Karawang » “Duo Srikandi” Gegerkan Jagat FB, “Suhu” di Karawang makin Panas

“Duo Srikandi” Gegerkan Jagat FB, “Suhu” di Karawang makin Panas

KARAWANG – Suhu politik jelang Pilkada Karawang 2020 kian panas. Para tokoh sudah mulai menampakan dirinya untuk maju di perhelatan itu. Pun masyarakat pendukung tokoh tertentu, mereka seolah sudah tak tersekat aturan, memunculkan tokohnya untuk menjadi pemimpin di kabupaten lumbung padi.

Yang lagi heboh sekarang, adalah kemunculan pasangan “Duo Srikandi”, Hj. Cellica Nurrachadiana dengan Hj. Sri Rahayu Agustina Suroto. Pasangan ini bikin geger jagat Facebook. Foto kedua “Srikandi” bersanding ini diupload oleh salah satu akun pada Rabu (29/1/2020).

Sontak, postingan ini mendapatkan reaksi beragam dari warganet. Pro-kontra pun bermunculan di laman komentar, meskipun didominasi oleh yang pro. Diantara warganet yang berkomentar, sebagian besar mendukungnya.

Untuk diketahui, Hj. Cellica Nurrachadiana sendiri merupakan Bupati Karawang saat ini. Wanita cantik ini juga merupakan Ketua Partai Demokrat Karawang. Sementara Hj. Sri Rahayu Agustina Suroto, saat ini merupakan anggota Komisi IV DPRD Jabar. Sosok yang akrab disapa Mak Sri ini, pernah menjadi Wakil Ketua I DPRD Karawang dan Ketua DPD Partai Golkar Karawang.

Lalu, apakah pasangan ini benar akan menjadi pasangan yang diusung oleh kedua parpol tersebut di Pilkada Karawang 2020?

Sebuah sumber mengatakan, hingga saat ini Partai Golkar belum menentukan siapa sosok yang akan diusungnya di Pilkada Karawang 2020.

“Tunggu tanggal 7 Februari,” ujar sumber tersebut, sumber di internal Partai Golkar. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.