Home » Cirebon » Seorang Perwira Polisi Berpangkat AKBP Tewas di Majalengka, “Ditabrak Lari Truk”
Istimewa

Seorang Perwira Polisi Berpangkat AKBP Tewas di Majalengka, “Ditabrak Lari Truk”

MAJALENGKA – Seorang perwira Polisi di Polda Jabar berpangkat AKBP, tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Majalengka, Senin (3/2/2020). Perwira Polisi yang diketahui AKBP RM Rusmin Setiaji (53) saat itu tengah mengendarai sepeda motor Yamaha NMax, terjatuh lalu tertabrak oleh truk.

“Peristiwa terjadi sekitar pukul 14.33 WIB, di Jalan Raya Rajagaluh-Sukahaji, tepatnya di depan SMPN2 Sukahaji, Desa Salagedang, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka,” ujar Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono melalui Kasat Lantas, AKP Endang Sujana.

Korban, saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha NMax bernopol E 6456 YY melaju dari arah Rajagaluh menuju Sukahaji. Namun nahas, saat di lokasi kejadian, korban oleng ketika hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya.

“Kemudian, korban terjatuh dan tertabrak oleh mobil truk yang datang dari arah berlawanan. Korban meninggal dunia di UPTD Puskesmas Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. Namun, saat kejadian mobil truk itu melarikan diri,” lanjut AKP Endang Sujana.

Setelah petugas melakukan penyelidikan atas perisitwa tersebut, identitas kendaraan truk berhasil diketahui. Sopir truk kemudian tersebut berhasil diamankan di rumahnya.

“Untuk identitas mobil truk nopol E 8729 ME dan sopirnya tercatat atas nama Sugana (24) warga Blok Desa, RT 4/1, Desa Kepuh, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon dan selanjutnya akan kami lakukan proses lebih lanjut,” katanya.

Korban meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di UPTD Puskesmas Rajagaluh, Majalengka. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.