Home » Headline » Sudah Berusia Uzur, Bos Pabrik di Tangerang Bunuh Istrinya

Sudah Berusia Uzur, Bos Pabrik di Tangerang Bunuh Istrinya

TANGERANG – Bos pabrik di Tangerang, yang usianya sudah uzur, nekat membunuh istrinya di kawasan Kampung Nagrak, Kecamatan Periuk, Tangerang pada Sabtu (8/2/2020) dini hari. Belum jelas apa motifnya. Mayat korban ditemukan penuh luka tusukan di sekujur tubuhnya.

Adalah Edi (72) bos pabrik yang nekat membunuh istrinya, Yati (50), di kediamannya.

Seorang warga sekitar, Dani (38) mengatakan kalau kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (8/2/2020) sekira pukul 01.30 WIB.

Ia mendengar langsung teriakan anak korban lantaran kala itu sedang melaksanakan ronda di dekat rumah korban.

“Denger, waktu itu sedang ronda tiba-tiba terdengar suara anak korban berteriak minta tolong dari dalam rumah,” kata Dani dekat lokasi kejadian, Sabtu (8/2/2020).

Panik mendengar jeritan histeris seorang wanita yang meminta tolong, ia Dani bersama warga lainnya yang masih terbangun langsung menyambangi rumah korban.

Dani pun mengaku terkejut melihat Yati sudah tergeletak bersimbah darah di kamarnya.

Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP Zazali membenarkan adanya peristiwa berdarah tersebut. Kata dia, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Sejumlah saksi juga telah diperiksa terkait insiden yang mengerikan tersebut.

“Sedang kami selidiki. Untuk lebih jelasnya sabar dulu ya,” ujarnya.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring mengatakan kalau Edi yang sudah uzur itu ditangkap di lantai dua rumahnya.

“Beliau (Edi) ditangkap di lantai dua rumahnya sendiri saat petugas berseragam dinas menyambangi rumahnya,” kata Aditya, Minggu (8/2/2020).

Edi merupakan juragan pabrik di kawasan Tangerang. Satu di antara dua pabrik yang ia kelola adalah PT Roda Mas yang dikelola oleh mendiang istrinya, Yati. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.