Home » kriminal » Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ini Identitas Asli Lucinta Luna

Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ini Identitas Asli Lucinta Luna

JAKARTA – Resmi menjadi tersangka dan tahanan dalam kasus penyalahgunaan narkoba, identitas asli Lucinta Luna terungkap. Polisi menyebut inisial Lucinta Luna dengan sebutan LL alias AP (Ayluna Putri) dan MF (Muhamamad Fatah).

“Polisi sudah menetapkan tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba, terbukti menggunakan psikotropika, yaitu berinisial LL alias AP atau MF,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu 12 Februari 2020.

Dari identitas Lucinta Luna terungkap ada dua jenis kelamin. “Dalam e-KTP yang bersangkutan ini tertera perempuan, tapi paspornya laki-laki,” lanjut Yusri.

Lucinta Luna diamankan Polisi dalam sebuah penggerebekan di Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020). Dalam penggerebekan itu, tiga orang lainnya yang ikut diamankan.

BACA: Lucinta Luna Ditangkap Polisi, “Test Urine Positif Narkoba”

Mereka adalah DA alias Abas yang merupakan kekasih perempuan Lucinta Luna dan pasangan suami-istri yang merupakan staf Lucinta Luna, H dan N.

“Tiga orang kita jadikan saksi. Yang satu LL kita tetapkan tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Saat penggerebekan, polisi mendapati tiga butir ekstasi, lima butir Riklona dan tujuh butir Tramadol. Dalam sejumlah lama kesehatan, diketahui bahwa Tramadol atau nama komersialnya Ultram, adalah obatan nyeri opioid yang digunakan untuk mengatasi rasa sakit menengah hingga cukup parah. Jika digunakan oral, biasanya akan bekerja dalam satu jam. Obat ini sering dikombinasikan dengan parasetamol untuk meningkatkan efikasi dari tramadol.

Sementera Riklona adalah obat dengan kandungan bahan aktif Clonazepam. Obat ini untuk mencegah atau mengontrol kejang, gangguan bipolar dan juga epilepsi. Fungsi obat ini adalah menyeimbangkan aliran listrik di otak yang bila tidak seimbang akan membuat kejang-kejang. Dengan Riklona, kejang-kejang pada tubuh penderita sakit akan bisa dikendalikan. Selin itu, penggunaan obat ini adalah untuk mengatasi serangan panik. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.