Home » Cirebon » Mabuknya Rese! Seorang Pemuda di Gembongan Mekar Bacok Temannya

Mabuknya Rese! Seorang Pemuda di Gembongan Mekar Bacok Temannya

CIREBON – Mabuknya rese! Seorang pria di Desa Gembongan Mekar Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon, bacok tetangganya. Akibat pembacokan itu, korban menderita luka di punggung dan tangannya. Si pelaku, alias pemabuk rese itu, diringkus Polisi dan mendekam di penjara.

Adalah Gustohi alias Agus (25) si pemabuk rese, warga Dusun 01 RT 03/01 Desa Gembongan Mekar Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon, yang membacokin tetangganya itu. Si tetangga, yang merupakan korbannya, adalah Tarca (29).

Pelaku, membacokin korbannya menggunakan celurit, sebanyak 5 kali. Peristiwa sendiri terjadi pada Selasa (11/2/2020) sekitar pukul 23.30 WIB, di halaman rumah warga, bernama Warli. “Atas kejadian itu, korban menderita luka sobek di bagian punggung, luka robek di bagian tangan kiri, dan luka robek si bagian tangan kanan,” ujar Kapolsek Babakan, AKP Pardi.

Peristiwa berawal saat korban bersama dengan tersangka dan beberapa teman-temannya sedang minum-minuman keras di lokasi. Saat itu, pelaku menegur korban, kalau sebelumnya korban pernah menantang duel dirinya. Namun saat itu korban tidak mengakui kalau dirinya pernah menantang duel pelaku.

Pelaku kemudian pergi ke rumahnya untuk mengambil sebilah celurit. Kemudian tidak lama pelaku kembali mendatangi korban sambil membawa sebilah celurit. Setelah sampai, pelaku mengayunkan celurit sebanyak 5 kali mengenai tangan kanan, tangan kiri dan punggung korban.

“Saat itu, teman-temannya langsung melerainya. Korban kemudian dibawa ke RSUD Waled. Sementara pelaku melarikan diri,” lanjut Kapolsek
.
Namun pada Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 09.00 WIB, pelaku berhasil ditangkap di sebuah warung yang berada di pinggir jalan Pantura sekitar Kecamatan Gebang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.